KAMPOENG MEDIA

20 Tahun Tanpa Musisi, Krakatau Reunion Tempati Ruang Meeting SS untuk Latihan

Laporan Denza Perdana | Kamis, 05 Januari 2017 | 23:38 WIB
Krakatau Reunion saat latihan di ruang meeting Suara Surabaya Media, Kamis (5/1/2017). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sudah sejak 1996 silam, Bubi Chen musisi Jazz Legendaris Surabaya tidak lagi menggunakan ruangan 4 x 6 meter di lantai dasar Radio Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar 40 C, Surabaya untuk live recording.

Beberapa musisi nasional lain juga pernah menggunakan ruangan ini sebagai tempat latihan. Mereka antara lain Indra Lesmana, Embong Raharjo, Idang Rasjidi, Ule Patiselano dan masih banyak lagi.

Romy Febriansyah Direktur Keuangan Suara Surabaya Media mengatakan, sudah 20 tahun ruangan yang saat ini menjadi ruang meeting itu sudah tidak dimasuki oleh musisi untuk live performance.

"Akhirnya ada musisi yang pakai ruangan itu untuk latihan seperti dulu. Baru kali ini, setelah 20 tahun," katanya Kamis sore.

Kamis (5/1/2017) petang, Krakatau Reunion menempati ruangan itu untuk latihan menjelang Konser Krakatau Reunion Chapter One di Convention Hall Grand City Convex Surabaya, Sabtu (7/1/2017) mendatang.

Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, dan Indra Lesmana memainkan beberapa lagu pada Jam Session itu dan memenuhi ruangan itu dengan harmoni musik Krakatau.(den)
Editor: Restu Indah