KAMPOENG MEDIA

Saling Share Informasi, Jasa Marga Kunjungi SS

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 17 Januari 2017 | 13:03 WIB
suarasurabaya.net - Beberapa GM Jasa Marga Surabaya-Gempol berkunjung ke Suara Surabaya Media untuk saling berbagi informasi. Ini kaitannya dalam rangka peningkatan pelayanan pada pelanggan tol Surabaya-Gempol.

Dalam kunjungan kali ini hadir Raddy Lukman GM Jasa Marga Surabaya-Gempol, Budimin Deputi GM Finance, Hanafi GM Human Resources, Suhaeri Deputi GM Traffic Management dan Teguh Budi Hartoyo Deputi GM Tol Collection Management.

Sempat berbincang dengan beberapa GM Jasa Marga antara lain Eddy Prastyo Manager New Media, Isa Anshori penyiar Radio SS dan Rudi Hartono Manager Riset and Development SS terkait database pendengar SS dan pola komunikasi yang dilakukan pendengar saat berinteraksi di udara.

"Kunjungan kami ke sini ingin menyambung dan mendekatkan kembali antara Jasa Marga dengan SS. Kami ingin berbagi banyak informasi dengan pelanggan tol lewat SS karena banyak pelanggan tol yang jadi pendengarnya SS," kata Raddy.

Raddy juga mengatakan, dengan komunikasi yang sudah terbangun diharapkan informasi terkait pelayanan ke pelanggan bisa tersalurkan seperti informasi pelebaran jalan, penambahan gardu dan lainnya.

"Dalam hal mensukseskan program pemerintah ini kami memang butuh banyak corong informasi. Sebelumnya kami juga mewajibkan personel di Jasa Marga untuk dengarkan SS 24 jam agar tahu update informasi yang kadang pengguna jalan ini tahu lebih dulu daripada kami," ujarnya.

Sementara itu, Suhaeri Deputi GM Traffic Management mengatakan, tahun 2017 ini Jasa Marga sedang mengerjalan proyek tol Porong.

"Hari ini sedang dirapatkan dan hari ini pengerjaan juga akan dimulai. Jadi nanti tol yang terputus oleh Lapindo ini akan disambung lagi dan target selesainya 2018 mendatang," katanya.

Selain itu, proyek pelebaran jalan di ruas tol Sidoarjo maupun lajur juga masih terus dilakukan dan targetnya bulan Januari ini selesai sampai di KM 12.

Suhaeri menambahkan, bagi pengguna jalan yang membutuhkan bantuan atau informasi saat berada di tol juga bisa menghubungi kami di hotline yang sudah disosialisasikan. "Kami juga terbuka lebar di facebook, twitter ataupun sms," tambahnya. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.