KAMPOENG MEDIA

Indosat: Jarang Ada Radio yang Mengelola Konten dari Pendengarnya Sendiri

Laporan Bruriy Susanto | Sabtu, 21 Januari 2017 | 18:28 WIB
Carlos D Karo Karo Division Head E- Commerce Indosat Ooredoo (kanan) dan Eddy Prastyo Manajer New Media Suara Surabaya saat on air dengan Eko Setyawan penyiar Radio Suara Surabaya. Foto: Bruriy suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Empat orang perwakilan Indosat Ooredoo berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Sabtu (21/1/2017). Mereka adalah Carlos D Karo Karo Division Head E- Commerce Indosat Ooredoo; Dwi Wahyu Widianto Accounting Manager Indosat Ooredoo; Taufik dan Rizka Marketing Indosat Ooredoo.

Mereka diterima Eddy Prastyo Manajer New Media Suara Surabaya dan Rudy Hartono Manager RnD Suara Surabaya.

Carlos D Karo Karo Division Head E- Commerce Indosat Ooredoo mengatakan, kunjungannya kali ini untuk lebih mengenal Radio Suara Surabaya.

"Jarang ada radio yang mengelola konten dari pendengarnya sendiri. Konten dari masyarakat untuk masyarakat sendiri itu sangat baik," katanya.

Carlos berharap, ke depannya Radio Suara Surabaya bisa menjangkau makin banyak pendengar dan selalu menghadirkan narasumber yang terpercaya.

Sementara, Eddy Prastyo Manajer New Media Suara Surabaya dalam kesempatan ini menceritakan pengalaman live streaming konser Krakatau Reunion di Facebook e100 menggunakan jaringan Indosat Ooredoo.(bry/iss/den)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA