KAMPOENG MEDIA

Ulang Tahun ke-6, She Radio Bersinergi dan Terus Berinovasi

Laporan Zumrotul Abidin | Selasa, 14 Februari 2017 | 19:44 WIB
Potong tumpeng di acara ulang tahun She Radio ke 6, Selasa (14/2/2017). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - She Radio peringati usianya yang ke-6 tahun, Selasa (14/2/2017). Selama 6 tahun, frekuensi radio ini dipersembahkan untuk kaum perempuan.

Errol Jonathans CEO She Radio mengatakan, perempuan yang menjadi pendengar She Radio adalah perempuan hebat dan ibu rumah tangga yang sangat kuat.

"Pekerjaan kita masih panjang. Usia 6 tahun masih sangat muda, berarti baru sekolah dasar. Tapi, dengan visi dan tujuan yang jelas maka langkah itu akan tercapai pada titiknya nanti," ujarnya saat memberi sambutan ulang tahun She Radio ke-6 di Gedung Baru Suara Surabaya Media.

Menurut Errol, dengan ketekunan dan orientasi yang sangat jelas, She Radio bisa memberikan yang terbaik untuk pendengarnya. Di usia yang ke-6 ini, She Radio juga butuh saran dari teman pendengar, para klien baik pengusaha maupun jaringan narasumber.

"Setelah tahun ke-6, kami akan terus bersinergi dan bersekutu membesarkan She Radio biar bisa mengantisipasi zaman dan bisa memberikan yang terbaik bagi pendengarnya," katanya.

Perayaan ulang tahun yang diperingati dengan sederhana itu, She Radio banyak mendapatkan ucapan dari para teman She yang datang khusus di hari ulang tahun ke 6. Mereka membawa kue tart dengan beragam desain untuk dipersembahkan pada She Radio.

Arsi warga Simo Pomahan Baru salah satu pendengar setia She Radio turut datang bersama teman-temannya. Menurutnya, She Radio telah banyak memberi manfaat untuknya melalui program siaran yang penuh inspirasi.

"Saya mendengarkan setiap hari, terutama acara yang menginspirasi. Semoga She semakin bagus dan semakin jaya di udara," katanya.

Menurut Arsi, berkat mendengarkan She Radio, dia sekarang mulai bisa merintis usaha sendiri dengan membuka kedai Mie Gober di dekat rumahnya. Omsetnya lumayan, bisa untuk membantu biaya sekolah anak.

"Program pahlawan ekonomi dan Dapur Manda itu sangat menginspirasi," katanya.

Indah pendengar asal Gayungsari juga merasakan manfaatnya menjadi pendengar She Radio. Menurutnya, sejak dia ikut She and Friends dia banyak bertemu banyak teman dan bisa sharing apapun termasuk bisnis.

"Sampai sekarang sekitar lima orang masih terus komunikasi, ketemunya ya di She Radio," katanya. (bid/fik)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA