KAMPOENG MEDIA

Go-Jek Kunjungi Suara Surabaya untuk Sharing Potensi Kerja Sama

Laporan Denza Perdana | Kamis, 09 Maret 2017 | 20:17 WIB
Arno T SVP Operations Go-Jek Indonesia saat memberikan cinderamata kepada Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Beberapa Tim Go-Jek Indonesia mengunjungi Suara Surabaya Media untuk bersilaturahmi dan berbagi informasi perkembangan bisnis Go-Jek terkini.

Hadir dalam kunjungan di Gedung Baru Suara Surabaya Media, Jalan Wonokitri Besar, Kamis (9/3/2017), Arno T Senior Vice President Operations Go-Jek Indonesia, Rika Indraoktaviani VP Marketing New Product Go-Jek, dan beberapa tim lainnya.

Kedatangan mereka disambut oleh Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media juga beberapa Manager di Suara Surabaya Media. Go-Jek, kata Wahyu Widodo, telah beberapa kali bekerjasama dalam event yang digelar oleh Suara Surabaya Media.

Beberapa event di antaranya Jazz Traffic Festival 2016 lalu, serta Urban Culture Festival 2016 yang digelar di Jalan Tunjungan.

Pada kesempatan ini, Arno T SVP Operations Go-Jek Indonesia berharap, kerjasama ini terus berlanjut sehingga menjadi mitra yang saling mengerti.

Arno juga mengatakan, bagi Go-Jek, Surabaya termasuk pasar yang besar. "Go-Jek ingin memberikan solusi uintuk memudahkan masyarakat dengan semua layanan yang kami punya," ujarnya.

Saat ini, Go-Jek telah memiliki banyak mitra. Di Surabaya, Go-Jek bekerja sama dengan Blue Bird dalam hal transportasi berbentuk taksi. Sedangkan dalam hal kesehatan, Go-Jek telah bekerja sama dengan aplikasi Apotek Antar.

"Kami juga memberdayakan sektor Informal. Mulai dari ojek, layanan bersih-bersih rumah, sampai layanan pesan antar makanan. Di Indonesia, kami sudah memiliki 250 ribu mitra, termasuk pengusaha makanan," katanya.

Rika Indraoktaviani VP Marketing New Product Go-Jek mengatakan, ke depan akan ada lebih banyak produk yang akan di-launching Go-Jek.

"Ditunggu aja, surprise. Semua program development itu ditujukan mainly untuk kemudahan para customer Go-Jek," ujarnya.

Saat ini, salah satu produk terbaru di Go-Jek adalah Go-Point yang baru diluncurkan sekitar 1,5 bulan yang lalu. Go-Point ini, kata Rika, khususkan untuk pengguna Go-Pay agar makin setia menggunakan Go-Jek.

"Fungsinya Go-Point, kalo kita melakukan transaksi menggunakan Go-Pay akan mendapatkan token. Token ini bisa digunakan untuk main game, tergantung transaksi yang kita lakukan. Dan point itu bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, baik motor, laptop, handphone, voucher hotel sampai helm bluetooth," katanya.

Rika mengatakan, dia berharap para pelanggan makin cinta sama gojek. Dia menginginkan, Go-Jek bisa membantu pengguna warga surabaya agar lebih produktif lagi.(den/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Kecelakaan Tunggal Mobil di A....
Ida Bagus Putu Andray‎