KAMPOENG MEDIA

Mahasiswa Teknik UKWM Pelajari Sistem Telekomunikasi SS

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 13 Maret 2017 | 16:46 WIB
Arief Purwanto dari Divisi Teknik Suara Surabaya Media menjelaskan program backoffice Radio Suara Surabaya kepada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Foto: Gana suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Limabelas mahasiswa Teknik Elektro Universitas Katolik Widya Mandala (UKWM) Surabaya mengunjungi Radio Suara Surabaya, Senin (13/3/2017).

Mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Sistem Telekomunikasi ini diterima dan dipandu oleh Arief Purwanto dan Ismail dari Divisi Teknik Suara Surabaya Media. Mereka melihat secara langsung server dan proses produksi di Radio Suara Surabaya dan New Media Suara Surabaya.

Graha Prasetya salah satu mahasiswa mengatakan, kunjungan ini agar dia dan teman-temannya mengerti sistem pemancar radio.

Saat berada di ruang redaksi New Media Suara Surabaya, mahasiswa-mahasiswa tersebut antusias menanyakan proses update informasi dari pendengar Radio Suara Surabaya dan netter e100 kepada Restu Indah Supervisor New Media Suara Surabaya.(ana/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Kecelakaan Tunggal Mobil di A....
Ida Bagus Putu Andray‎