KAMPOENG MEDIA

Accor Grup: Suara Surabaya Merepresentasikan Masyarakat

Laporan J. Totok Sumarno | Selasa, 16 Mei 2017 | 22:20 WIB
Rombongan Accor Group Greater Jakarta Tangerang ditemui Iping supervisor suarasurabaya.net. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Suara Surabaya (SS) Media dianggap mewakili dan merepresentasikan kemajuan dan perkembangan masyarakat serta Kota Surabaya saat ini yang terus bergerak dinamis, Accor Group Greater Jakarta Tangerang, Selasa (16/5/2017) hadir di Suara Surabaya Media.

"Kami menganggap Suara Surabaya Radio dan Suara Surabaya Media saat ini menjadi representasi dari kemajuan dan perkembangan Kota Surabaya yang bergerak dinamis. Kami ingin melihat itu secara langsung, oleh karenanya kami datang ke Suara Surabaya Media," kata Fayrouz Adnin Izdihar Sales Marketing Mercure Convention Center Ancol Jakarta.

Ditemani Wawan Account Executive Surabaya City Guide (SCG), rombongan Accor Group Greater Jakarta Tangerang menyempatkan diri melihat dari dekat aktivitas beberapa unit kerja di Suara Surabaya Media.

"Artinya setiap informasi memang langsung update, dan diupdate melalui Suara Surabaya online ini? Luar biasa sekali kalau begitu. Masyarakat akan dapat dengan mudah memperoleh informasi termasuk institusi pemerintah kota pasti juga akan membutuhkan informasi ini," ujar Lisa P Sanjoyo General Manager Mercure Jakarta Cikini.

"Tetapi kami tentunya akan lebih mempertimbangkan kelengkapan dan akurasi pemberitaan atau informasi yang kami hadirkan untuk masyarakat pendengar radio maupun pembaca Suara Surabaya. Ini lebih penting," ujar Iping Supingah Supervisor suarasurabaya.net.

Selain mengunjungi Suara Surabaya Media dan ingin melihat bagaimana proses produksi dan dapur back office Suara Surabaya, rombongan Accor Group Greater Jakarta Tangerang menjadwalkan akan menggelar gathering bersama media di Surabaya.(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Krian Padat
Heri Viery