KAMPOENG MEDIA

RRI Pro 3 Penasaran Tingginya Keterlibatan Pendengar Suara Surabaya

Laporan Restu Indah | Senin, 19 Juni 2017 | 15:55 WIB
Rombongan dari Radio Republik Indonesia (RRI) saat di ruang redaksi New Media Suara Surabaya. Foto: Purnama suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Para pimpinan Radio Republik Indonesia Pro 3 berkunjung ke Radio Suara Surabaya yang terletak di Wonokitri Besar 40 C Surabaya, Senin (19/6/2017). Kunjungan ini karena penasaran dengan keterlibatan pendengar dalam memberikan laporan.

"Kami dari Jakarta dan sebagian dari Surabaya datang ke sini untuk mengetahui bagaimana Suara Surabaya bisa membangun keterlibatan warga Surabaya dan pendengarnya," kata Danang Prabowo Kepala Bidang Progam dan Produksi Pemberitaan RRI.

Tiba di ruang Gate Keeper Radio Suara Surabaya, Danang sempat terheran-heran dengan aktivitas tinggi di balik redaksi gate keeper. "Aktivitas padat, semua ada pekerjaan tapi semua bisa ditangani dengan baik, dan terlayani," ujarnya.

Selanjutnya, rombongan juga melihat sistem kerja di ruang redaksi New Media Suara Surabaya. Mulai dari pengelolaan informasi melalui sosial media e100 hingga suarasurabaya.net.

Bersama enam kru lainnya, rombongan kawan-kawan RRI sempat ditemui Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, Iman Dwihartanto Manajer On Air dan Eddy Prastyo Manager New Media.

"Kami sedang berbenah. Dengan kedatangan kami di sini, semoga bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing, untuk kemajuan industri radio," kata Danang. (rst/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Kecelakaan Tunggal Mobil di A....
Ida Bagus Putu Andray‎