KAMPOENG MEDIA

Rayakan HUT, Telkom Indonesia Ucapkan Terima Kasih pada SS dan Pendengarnya

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 06 Juli 2017 | 14:12 WIB
suarasurabaya.net - Di ulang tahun Telkom Indonesia ke-52 kali ini, tiga perwakilan dari Telkom Indonesia berkunjung ke Suara Surabaya (SS) Media untuk bersilaturahmi.

"Telkom menyampaikan terima kasih pada seluruh pendengar SS yang sudah setia dengan kami. Kami berharap Telkom jadi flag carrier yang bisa sejajar dengan perusahaan sejenis di luar negeri," kata Amin Jauhari Deputi GM Telkom Surabaya saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Kamis (6/7/2017).

Kata Amin, Telkom juga mengucapkan terima kasih pada Suara Surabaya yang sudah move forward masuk ke layanan 99000000 dengan teknologi baru IMS. "Sudah kita awali di sini. Kita harap angka ini menjadi angka hoki dan mudah diingat oleh seluruh pendengar," ujar dia.

"Kita juga menjadi salah satu pendukung Jazz Traffic Festival Suara Surabaya agar nantinya penikmat jazz bisa melakukan upload dengan lebih baik dan menikmati bandwitch besar," katanya.

Amin menjelaskan, saat ini Telkom Indonesia sedang gencar membawa misi mencerdaskan bangsa melalui layanan internet seperti Indiehome. Secara internasional akan naik dan membawa value bagi Indonesia.

"Kami akan dorong teknologi Indiehome di Surabaya menjadi fully fiber karena kami mendukung program Bu Risma menjadikan Surabaya kota modern atau smart city," katanya.

Tak hanya itu, lanjut diam Telkom juga sudah mulai akan mencanangkan untuk membangun kabel laut menuju Amerika melalui Manado. Kemudian akan memperbesar jaringan sampai ke Malaysia dan Singapura sehingga Telkom bisa sejajar dengan perusahaan serupa di tingkat internasional. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.