KAMPOENG MEDIA

Suara Surabaya Sharing Knowledge Jurnalistik Pada Para Agent PR

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 26 Juli 2017 | 19:00 WIB
suarasurabaya.net - Puluhan PR agent Pelindo 3 cabang Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengikuti workshop pelatihan jurnalistik selama 2 hari mulai 25-26 Juli 2017.

Sumargo Manager SDM dan Umum Pelindo 3 Cabang Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, program ini digelar untuk peningkatan kompetensi SDM khususnya bidang kehumasan.

Dalam workshop ini, Errol Jonathan Direktur Utama Suara Surabaya Media memberikan sharing knowledge jurnalisme pada peserta.

"Cabang Tanjung OPerak ini cukup besar dengan 5 terrminal, lingkupnya juga sangat luas, kalau dihandel sendiri dengan tim humas yang jumlahnya hanya 6 orang itu sangat berat. Sehingga kita membutuhkan agent-agent untuk perpanjangan mata, tangan dan penulisan berita agar informasi tersampaikan dengan baik," kata Sumargo pada Radio Suara Surabaya.

Dalam hal ini, kata dia, agar agent tidak hanya mengirimkan foto tapi juga belajar terkait penulisan berita.

"Kami sangat berterima kasih pada Suara Surabaya yang berkenan membantu berbagi ilmu," ujarnya. (dwi/rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.