KAMPOENG MEDIA

BNN: Terima Kasih Suara Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 28 Juli 2017 | 16:44 WIB
AKBP Suparti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya saat menyerahkan cinderamata kepada Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, Jumat (28/7/2017). Foto: Agung Suara Surabaya
suarasurabaya.net - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suparti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya menyerahkan cinderamata tanda terima kasih dari BNN Provinsi Jawa Timur kepada Suara Surabaya Media, Jumat (28/7/2017).

Cinderamata tersebut diterima oleh Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media di Kampoeng Media Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya.

"Suara Surabaya telah membantu BNN melalui pemberitaan-pemberitaan yang dibutuhkan masyarakat, terutama pada saat Hari Anti Narkotika Internasional 2017," kata Suparti di sela-sela pemeriksaan urine tahap kedua di Suara Surabaya.

Pemberitaan yang dimaksud adalah update kasus peredaran narkoba di lingkup Surabaya hingga nasional, serta edukasi bagi masyarakat agar dapat mencegah anggota keluarganya terhindar dari narkotika.

Selain itu, kata Suparti, Suara Surabaya sebagai media yang menjadi jujugan masyarakat, mau menggerakkan seluruh karyawannya untuk tes urine.

"BNN sangat kooperatif dengan semua pihak yang ingin mengadakan tes urine secara kolektif. Buat surat saja. Tidak dipungut biaya untuk tenaga dan berita acara hasil pemeriksaannya. Pemohon hanya menanggung alat-alatnya," ujarnya.(iss/ipg)

Teks Foto:
-. Petugas Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya saat mengetes urine karyawan Suara Surabaya, Jumat (28/7/2017). Ini merupakan tes urine lanjutan setelah yang pertama dilaksanakan 7 Juli 2017.
Foto: Ika suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.