KAMPOENG MEDIA

Virtual Reality Studio Suara Surabaya Bersaing di Orbit 2017

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 28 Juli 2017 | 19:06 WIB
Astrelia Nia Derriani saat on air bersama penyiar Widya di Radio Suara Surabaya, Jumat (28/7/2017). Foto: Ika suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Virtual reality studio Radio Suara Surabaya menjadi satu di antara karya yang masuk dalam 30 besar Orbit 2017, audisi desainer yang diadakan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Desain ulang dalam tampilan tiga dimensi tersebut adalah karya Astrelia Nia Derriani alumni Desain Interior Universitas Kristen Petra Surabaya.

Pada tahun 2015, karya Nia telah memenangkan kompetisi desain yang digelar sebuah perusahaan cat terkemuka di Indonesia. Nia meraih juara 1 di tingkat nasional, meski belum berhasil menang di tingakat internasional.

"Pada tahap menuju 20 besar ini saya ingin memberikan nilai tambah pada desain saya dengan meminta feed back dari pihak Radio Suara Surabaya," kata Nia saat berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Jumat (28/7/2017).

Pada kesempatan yang sama, Nia juga mengucapkan terima kasih atas kemudahan yang diberikan Radio Suara Surabaya selama dia menjalankan penelitiannya tahun 2015 silam.

Orbit adalah wahana bagi para desainer muda Indonesia bertalenta untuk tumbuh berkembang secara maksimal melalui program pengembangan kapasitas secara berkelanjutan sehingga dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara melalui profesinya.(iss/ipg)

Teks Foto:
1. Desain ulang interior ruang gate keeper Radio Suara Surabaya karya Astrelia Nia Derriani.
2. Desain ulang interior news room Radio Suara Surabaya karya Astrelia Nia Derriani.
Foto: Astrelia Nia Derriani via redaksi
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.