KAMPOENG MEDIA

Sekolah SPI Belajar dari Pengalaman Radio SS

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 15 Agustus 2017 | 22:13 WIB
Rudi Hartono Manager Riset and Development Suara Surabaya Media menjelaskan beberapa hal tentang peran Radio Suara Surabaya di tengah masyarakat. Foto: Ika suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sejumlah 75 siswa kelas XI dan beberapa orang guru SMA Selamat Pagi Indonesia mengunjungi Radio Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya, Selasa (15/8/2017) malam.

Mereka diterima Rudi Hartono Manager Riset and Development Suara Surabaya Media dan Romy Febriansyah Direktur Keuangan Suara Surabaya Media.

Didik Tri Anggono Wakil Kepala SMA Selamat Pagi Indonesia mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangkaian program Experiental Learning.

"Harapannya siswa kami mendapat wawasan mengenai dunia penyiaran. Selama ini kan mereka hanya mendengarkan. Kali ini mereka bisa melihat langsung," katanya.

Selain itu, siswa dari tiga kelas ini juga diminta mengamati pelayanan, ramah tamah dan kepedulian terhadap orang lain. Satu-persatu siswa akan mempresentasikan apa yang telah mereka pelajari selama dua hari.

Sebelumnya, rombongan ini sudah mengunjungi pabrik susu fermentasi, sosis, restoran dan dua tempat wisata.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.