KAMPOENG MEDIA

Dinas Kominfo Lumajang Kunjungi SS Ingin Banyak Belajar Dunia Penyiaran Radio

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 04 September 2017 | 15:36 WIB
Pegawai Dinas Kominfo Lumajang saat berkunjung ke Suara Surabaya Media untuk belajar banyak terkait dunia penyiaran radio, Senin (4/9/2017). Iman Manager On Air (paling kiri) saat menemani di ruang New Media. Foto: Dwi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pegawai Dinas Kominfo Lumajang berkunjung ke Suara Surabaya Media untuk belajar banyak terkait dunia penyiaran radio, Senin (4/9/2017).

"Kita bisa bertemu langsung dengan penyiar-penyiar Radio SS ini merupakan pembelajaran yang sangat berharga bagi kami. Karena kami memang harus banyak belajar tentang radio," kata Mamik dari Dinas Kominfo Lumajang saat berkunjung ke Suara Surabaya Media.

Kata Mamik, saat ini pemerintahan sudah mulai terbuka terkait penyampaian informasi pada masyarakat karena sudah ada UU yang mengatur tentang keterbukaan informasi.

"Ini sebagai dasar kita agar setiap informasi yang kita sampaikan bisa diterima langsung oleh masyarakat. Sehingga masyarakat tidak merasa kehilangan informasi dengan adanya radio-radio daerah yang sampai ke masyarakat," ujar dia.

Apalagi, kata dia, saat ini banyak berita hoax yang diharapkan jangan sampai terjadi di masyarakat.

"Kami orang-orang yang ada di pemerintahan harusnya memberikan informasi yang betul pada masyarakat," katanya.

Saat berkunjung ke Suara Surabaya Media, Dinas Kominfo Lumajang langsung ditemui oleh Iman Dwi Hartanto Manager On Air. Mereka berkesempatan juga untuk melihat langsung ruang produksi on air, ruang siaran Radio SS dan ruang produksi New Media. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.