KAMPOENG MEDIA

AP Jajaki Kerjasama Konten dengan SS Media

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 06 September 2017 | 20:52 WIB
suarasurabaya.net - Associated Press (AP) berkunjung ke Suara Surabaya untuk penjajakan kerjasama konten Suara Surabaya Media, Rabu (6/9/2017) sore.

Dalam kunjungannya AP yang diwakili oleh Andy Saputra Regional Executive Asia dan Andi Riccardi Jatmiko Senior Producer Television News langsung diterima oleh Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media dan Eddy Prastyo Manager New Media.

Keseriusan Suara Surabaya Media masuk ke wilayah digital untuk memperluas dampak ke publik menjadi latar belakang AP untuk melakukan kunjungan ke SS.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media menjelaskan, sejak awal SS Media memang sudah konsen dalam pengembangan dunia radio news.

Dan dengan berkembangnya zaman serta teknologi terus berkembang hingga memasuki dunia digital melalui konvergensi media.

Sementara itu, Andy Saputra Regional Executive Asia AP mengatakan, AP bisa membantu mempermudah Suara Surabaya untuk mengedukasi masyarakat dengan konten yang bervariasi. Apalagi AP memiliki jurnalis yang tersebar di berbagai negara. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA