KAMPOENG MEDIA

AFP: Suara Surabaya Is A Very Good Brand

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 24 Oktober 2017 | 17:12 WIB
Perwakilan Agence France-Presse (AFP), Kantor Berita Antara dan Suara Surabaya Media, Selasa (24/10/2017). Foto: Ika suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Perwakilan Agence France-Presse (AFP) atau Kantor Berita Prancis, dan Kantor Berita Antara berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Selasa (24/10/2017).

Mereka adalah Roberto Z Coloma Direktur Marketing AFP Asia Pasifik, Benoit Finck Kepala Biro AFP Jakarta, dan Andhi Setyawan Account Executive Kantor Berita Antara Jakarta.

Ketiganya diterima oleh Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media dan Eddy Prastyo Manager New Media.

Roberto, Benoit, dan Andhi nampak sangat tertarik dengan proses pengelolahan informasi dari masyarakat di radio, website, dan media sosial Suara Surabaya.

Rasa haru menyelimuti perwakilan AFP setelah melihat video Suara Surabaya tentang Suprijadi, ayah yang mendorong gerobak untuk membawa anaknya berobat di Surabaya. Terutama setelah mengetahui munculnya bantuan dari pemerintah dan masyarakat kepada Suprijadi dan anaknya.

"Warga Surabaya peduli dengan sesama. Bagi Suara Surabaya, good news is a good news. Bad news is what the solution," kata Errol Jonathans.

"Suara Surabaya is a very good brand," kata Roberto Z Coloma sembari menegaskan kembali bahwa bisnis media tidak harus bermodalkan berita negatif.

Setelah berbincang, perwakilan Kantor Berita Prancis dan Kantor Berita Antara ini lantas melihat secara langsung aktivitas di ruang gate keeper, ruang siaran, dan ruang redaksi suarasurabaya.net. Kunjungan ditutup dengan sesi foto bersama.(iss/ipg)

Teks Foto:
1. Roberto Z Coloma Direktur Marketing AFP Asia Pasifik, Benoit Finck Kepala Biro AFP Jakarta, dan Andhi Setyawan Account Executive Kantor Berita Antara Jakarta (kiri ke kanan).
2. Perwakilan Kantor Berita Perancis dan Kantor Berita Antara di ruang gate keeper Radio Suara Surabaya.
3. Perwakilan Kantor Berita Perancis dan Kantor Berita Antara di ruang redaksi suarasurabaya.net.
Foto: Ika suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.