KAMPOENG MEDIA

Mahasiswa UC Pelajari Promosi Kuliner di Suara Surabaya

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 30 Oktober 2017 | 14:50 WIB
Mahasiswa culinary business Universitas Ciputra berkunjung ke Suara Surabaya Media, Senin (30/10/2017). Foto: Atus suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Mahasiswa culinary business Universitas Ciputra (UC) Surabaya berkunjung ke Suara Surabaya (SS) Media, Senin (30/10/2017).

Manda Rosa Dosen mata kuliah Culinary Media UC mengatakan, mahasiswa ingin mengetahui proses produksi di dunia radio. Selain itu untuk mengetahui apa bedanya mempromosikan kuliner di radio, media cetak dan televisi.

"Setelah kunjungan, biasanya mereka ada tugas, jadi dia bisa tahu bedanya. Yang ini proses kerja di media cetak, radio, online, kan beda-beda karakteristiknya," kata Manda.

Mengapa Suara Surabaya yang dipilih untuk dikunjungi, kata dia, karena mahasiswa ingin tahu bahwa saat ini segmen Suara Surabaya bukan hanya orang tua tapi juga anak-anak muda. Selain itu juga Suara Surabaya banyak program dan event untuk anak muda.

"Mereka tahu cuma nyetel lagu, kalau enggak Suara Surabaya cuma laporan lalu lintas aja. Padahal ada konvergensi dengan banyak bidang yakni online dan cetaknya," ujarnya.

Karena, lanjut dia, yang ada di bayangan mahasiswa radio itu hanya studio yang ada ruang siarannya saja. "Ketika mereka tahu kalau Suara Surabaya punya media online dan majalah mereka kaget," tambahnya. (dwi/ipg)

Teks Foto:
- Mahasiswa culinary business Universitas Ciputra Surabaya berkunjung ke ruangan New Media, Senin (30/10/2017).
Foto: Atus suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.