KAMPOENG MEDIA

Kapolda Jawa Timur: Kami Siap Kolaborasi dengan Suara Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 15 November 2017 | 14:02 WIB
Irjen Pol Machfud Arifin Kapolda Jawa Timur saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Rabu (15/11/2017). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Jajaran Polda Jawa Timur berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Rabu (15/11/2017) siang.

Irjen Pol Machfud Arifin Kapolda Jawa Timur datang bersama Kombes Pol Wahyudi Hidayat Irwasda Polda Jawa Timur, Kombes Pol Agus Santoso Dirkrimsus Polda Jawa Timur, Kombes Pol Indra Jafar Kabid Propam Polda Jawa Timur, AKBP Arnapi Kabidkum Polda Jawa Timur, dan AKBP Aris Haryanto Wakapolrestabes Surabaya.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, Eddy Prastyo Manager New Media, dan Isa Anshori penyiar Radio Suara Surabaya menerima rombongan Kapolda Jawa Timur di ruang meeting Suara Surabaya. Tak butuh waktu lama, enam petinggi kepolisian tersebut langsung terlibat obrolan hangat diselingi tawa.

Kapolda Jawa Timur awalnya menceritakan temuan dan pencapaian polisi di Jawa Timur pada isu terorisme, kecelakaan lalu lintas, sampai budaya teknologi yang saat ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat.

"Gen Z sudah terbiasa dengan teknologi. Kita harus mengimbangi. Polisi bisa membuat wadah untuk berinteraksi, antisipasi, aduan, dan aspirasi dengan tambahan multimedia. Kami siap berkolaborasi dengan Suara Surabaya," kata Kapolda.

Menurut Kapolda, ada sangat banyak ruang interaksi dengan masyarakat. Pihak kepolisian tinggal membuat salurannya. "Polisi itu bisa. Tinggal mau apa tidak, mempunyai kesungguhan dalam berhubungan dengan masyarakat untuk mempengaruhi opini publik," ujarnya.

Sementara, Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media menjelaskan tentang konten berita dan konvergensi di Suara Surabaya Media.

Setelah berbincang, Kapolda Jawa Timur menyempatkan diri mengudara, menyapa masyarakat Surabaya.(iss/ipg)

Teks Foto:
1. Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, Eddy Prastyo Manager New Media, dan Isa Anshori penyiar Radio Suara Surabaya berbincang dengan Irjen Pol Machfud Arifin Kapolda Jawa Timur.
2. Jajaran Polda Jawa Timur saat berkunjung ke Radio Suara Surabaya.
Foto: Ika suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.