KAMPOENG MEDIA

Mengenal AKBP Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya yang Baru

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 05 Desember 2017 | 15:18 WIB
AKBP Eva Guna Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Selasa (5/12/2017). Foto: Tia suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - AKBP Eva Guna Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya yang baru, berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Selasa (5/12/2017) siang.

Hoofdbureau 09 tersebut menyempatkan diri menyapa masyarakat bersama Iman Dwihartanto penyiar sekaligus Manajer Radio Suara Surabaya.

AKBP Pandia mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang cukup bagus dari pendahulunya AKBP Adewira Negara Siregar. Di antaranya, mencegah kecelakaan dan menindaklanjuti kerja sama penggunaan CCTV untuk pelanggaran dengan pemerintah daerah.

"Kita membutuhkan kesadaran pengguna jalan bahwa tertib itu penting. Masyarakat sudah paham aturan lalu lintas. Ke depan, bagaimana upaya polisi dan seluruh komponen masyarakat mengajak tertib lalu lintas, ada atau tidak ada petugas," ujarnya.

AKBP Pandia berharap, dengan meningkatnya kesadaran tertib lalu lintas, kasus kecelakaan bisa dicegah.

Selain itu, pria Batak Karo ini juga akan menerapkan kanalisasi roda dua secara menetap.

"Jumlah kendaraan di Surabaya tiap hari bertambah. Kami akan aktif sosialisasi dan koordinasi menetapkan aturan, kanalisasi berlaku seterusnya," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.