KAMPOENG MEDIA

Direktur IFI Surabaya: Kami Ingin Ikut Meriahkan Jazz Traffic 2018

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 05 Februari 2018 | 20:59 WIB
Kunjungan IFI Surabaya langsung ditemui Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Obrolan sore di ruang kaca kantor Suara Surabaya Media antara Benoit Bavouset Direktur Institut Francaise Indonesia (IFI) Surabaya dengan Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media, satu diantaranya soal panggung Jazz Traffic yang akan digelar Suara Surabaya Media pada Agustus 2018 mendatang.

"Bulan Juli nanti akan hadir musisi jazz dari Prancis. Kami berharap Suara Surabaya bisa menyertakan musisi ini dipentas Jazz Traffic, tapi ternyata Jazz Traffic digelar bulan Agustus. Kami memang ingin ikut memeriahkan Jazz Traffic 2018, seperti beberapa musisi Prancis lainnya yang pernah tampil di Jazz Traffic," ujar Benoit.

Menanggapi itu, Errol Jonathans menyambut hangat niatan Benoit untuk menghadirkan seorang musisi jazz asal Prancis dalam Jazz Traffic. "Silahkan saja, kami akan bantu untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang sosok musisi jazz asal Prancis itu. Silahkan datang," kata Errol.

Tercatat dua musisi jazz asal Prancis, satu diantaranya adalah Sammy Thiebault. Musisi Perancis ini tampi bersama kelompoknya, Sammy Thiebault Quartet, turut memeriahkan keseruan pentas panggung Jazz Traffic.

Selain membahas panggung Jazz Traffic, benoit yang didampingi Pauline Ferte wakil direktur IFI Surabaya bersama Erel Hemmer fotografer asal Prancis dan Khrisna Pramendha, juga membicarakan hal lain. Di antaranya, berkaitan program-program yang dimiliki oleh IFI Surabaya.

Satu di antara program IFI Surabaya itu adalah kehadiran Erel Hemmer fotografer yang sedang menggelar karyanya pada pameran foto di Jayanata Beauty Plaza Surabaya. Erel Hemmer memamerkan sekurangnya 52 foto hitam putih di lokasi tersebut.

"Erel Hemmer memamerkan foto hitam putih karyanya. Foto-foto itu bagian dari Paris Fashion Week tahun 2014 dan 2015. Erel juga akan menggelar workshop fotografi selama di Surabaya. Silahkandatang dan mengikuti workshop ini," tambah Benoit.(tok/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.