KAMPOENG MEDIA

7th Anniversary She Radio The Journey

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 14 Februari 2018 | 17:02 WIB
Komisaris, Direksi, Manajer dan kru She Radio berpose bersama pada acara Open House di Kampoeng Media Jalan Wonokitri Besar Surabaya, Rabu (14/2/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - She Radio menggelar Open House pada hari jadinya yang ketujuh, di Kampoeng Media Jalan Wonokitri Besar Surabaya, Rabu (14/2/2018). Selain dirayakan bersama kru Suara Surabaya Media, ulang tahun kali ini juga dihadiri mitra She Radio.

Ratusan kolega, narasumber, serta undangan yang hadir saling berbagi keceriaan, doa baik, dan ucapan selamat. Satu diantaranya Embran Nawawi, perancang busana yang menceritakan keseruannya menjadi narasumber di She Radio.

"Pagi-pagi saya sudah ditelepon She. Ini bentuk CSR saya melalui ilmu tentang fashion. Saya dengan senang hati men-support sampai She Radio berusia 35 tahun seperti Radio Suara Surabaya," kelakarnya yang kemudian disambut dengan tepuk tangan dan riuh tawa seluruh undangan.


Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media memotong kue ulang tahun She Radio. Foto: Totok suarasurabaya.net

Pada kesempatan yang sama, Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengatakan, She Radio akan terus memberdayakan dan menjadikan perempuan sebagai bagian penting perkembangan bangsa.

"Semua Teman She, terima kasih atas semua dukungannya. Semoga di tahun yang akan datang She bisa menjadi representasi kaum perempuan yang maju, selalu menjadikan bangsa ini hebat. Sukses untuk kita bersama," ujar Errol dalam sambutannya.


Salah satu mitra She Radio saat berfoto bersama Agil Saradjie, pennyiar She Radio. Foto: Totok suarasurabaya.net

Mulai pukul 10.00 WIB sampai sore hari, tamu undangan silih berganti terus berdatangan. Satu persatu berfoto bersama dan terlibat perbincangan hangat bersama kru-kru She Radio dan Suara Surabaya Media.(iss/rst)




Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA