KAMPOENG MEDIA

PT Sumber Cipta Multiniaga Ajak Suara Surabaya Main Tenis Meja

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 15 Februari 2018 | 19:39 WIB
PT Sumber Cipta Multiniaga Surabaya menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Suara Surabaya Media, di Suara Surabaya Center Jalan Bukit Darmo No. 22-24, Kamis (15/2/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - PT Sumber Cipta Multiniaga Surabaya menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Suara Surabaya Media, di Suara Surabaya Centre Jalan Raya Bukit Darmo No. 22-24, Kamis (15/2/2018) malam.

Iskak Waltono Promotion PT Sumber Cipta Multiniaga Surabaya mengatakan pertandingan tersebut digelar sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga hubungan persahabatan dengan Suara Surabaya, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Untuk menambah kedekatan, kerekatan dan saling mengisi, khususnya di bidang olahraga. Tujuannya agar kita sehat," kata Iskak, kepada suarasurabaya.net.

Iskak juga mengatakan pertandingan itu adalah kali pertama dengan Suara Surabaya. Dipilihnya pertandingan tenis meja, lanjut Iskak, karena lebih simple dan tidak terlalu menguras tenaga.

"Untuk awal ini, kita lakukan tenis meja. Tapi kalau saya lihat, mungkin nanti lain waktu kita bisa mencoba olahraga lainnya dengan Suara Surabaya, seperti bulu tangkis. Kalau untuk saat ini, tenis meja dulu saja. Karena karyawan kan ada yang masih muda, lanjut usia. Jadi, kita pilih yang ringan saja, yang penting sehat," kata dia.

Iskak berharap dengan adanya pertandingan persahabatan ini, hubungan PT. Sumber Cipta Multiniaga Surabaya dengan Suara Surabaya, ke depan semakin baik dan erat. Selain bekerja sama di bidang event, Iskak mengatakan olahraga bersama juga perlu untuk saling menjaga kesehatan. (ang/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.