KAMPOENG MEDIA

PT. Golden Rama Tertarik Kerja Sama dengan Suara Surabaya Media

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 08 Maret 2018 | 17:49 WIB
Josia Wirantama Kepala Golden Rama Cabang Surabaya (kanan) usai pertemuan dengan Suara Surabaya Media. Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - PT. Golden Rama menggelar pertemuan dengan Suara Surabaya Media, di acara pembukaan gedung baru Golden Rama Tour and Travel, Jalan Raya Darmo No. 54-56, Surabaya, Kamis (8/3/2018).

Josia Wirantama Kepala Golden Rama Cabang Surabaya mengatakan pertemuan itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus mendiskusikan prospek kerja sama dengan Suara Surabaya Media.

Menurutnya, Suara Surabaya Media merupakan media yang berbeda dengan lainnya dan paling dekat dengan masyarakat Surabaya.

"Bagi saya, Suara Surabaya itu informatif. Itu yang kurang saya temukan pada media lainnya. Suara Surabaya selalu terdepan, unggul dalam traffic report. Jadi masyarakat itu tahu, ada kejadian apa di jalan, entah itu macet atau kecelakaan, dan itu bermanfaat sekali bagi orang," kata dia.

Selain unggul dalam traffic report, kata Josia, Suara Surabaya Media juga dinilai turut andil dalam hal-hal sosial. Sehingga, mampu merangkul masyarakat Surabaya, untuk saling membantu dan peduli terhadap sekitar.

"Saya kalau mendengarkan, misal ada orang hilang, itu masyarakat juga ikut membantu. Saya salut. Karena menyampaikan hal-hal seperti itu, saya senang dan tertarik dengan SS," tambahnya.

Untuk itu, menurut Jossia, Suara Surabaya Media menjadi media yang cocok, untuk menjalin kerja sama dengan Golden Rama ke depannya. Kerja sama yang dimaksud, bukan hanya sekedar mempromosikan pada pendengar, tetapi juga bisa berkecimpung dalam kegiatan sosial.

"Golden Rama sudah 25 tahun di Surabaya. Begitu juga Suara Surabaya, yang pasti lebih tua, sudah puluhan tahun, dan sudah banyak sekali pendengarnya. Saya ingin, dari kerja sama ini, bisa sama-sama terus melayani masyarakat Surabaya. Kita tertarik dengan visi misi SS, apalagi dengan hal-hal sosial yang sudah dilakukan. Itulah yang membuat kita, ingin bekerja sama," pungkasnya. (ang/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.