KAMPOENG MEDIA

Radio Metta FM Solo Kunjungi Suara Surabaya untuk Berbagi Pengalaman

Laporan Agustina Suminar | Jumat, 04 Mei 2018 | 13:12 WIB
Errol Jonathan, CEO Suara Surabaya Media menjelaskan mengenai sistem kerja suarasuarabaya.net di Kantor Suara Surabaya, Jumat (4/5/2018). Foto: Didik suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Untuk kesekian kalinya, Radio Suara Surabaya mendapat kunjungan dari radio luar kota. Kali ini, giliran Radio Metta FM Solo yang berkunjung ke kantor Suara Surabaya di Jalan Wonokitri Besar No.40C Pakis, Surabaya, Jumat (4/5/2018), untuk belajar mengenai seluk beluk industri media, khususnya media radio.

"Kita mau banyak belajar dari Suara Surabaya, kemudian nanti beberapa hal yang sesuai segmennya akan kita aplikasi dan akan kita jalankan di Metta Solo," kata Tika Susilowati, General Manager dari Radio Metta FM.

Radio Metta FM sendiri mengusung tema Your Inspiring Family, yang membidik pendengar dengan rentan usia 25-45 tahun. Menganggap segmentasi dari Radio Suara Surabaya dengan Radio Metta tidak jauh berbeda, untuk itulah Radio Suara Surabaya dipilih sebagai radio untuk saling berbagi informasi dan pengalaman.

"Menurut saya, Radio Suara Surabaya ini memang tempat untuk belajar, jadi saya dulu memang bukan orang media, dan saya terima kasih sekali karena dikasih kesempatan untuk tahu lebih banyak hal tentang radio, apalagi dengan Pak Errol langsung," ujar Tika di sela-sela pertemuan Radio Metta FM dengan Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media di Kantor Suara Surabaya.

Kunjungan yang akan berlangsung hingga besok ini bertujuan untuk berbagi informasi mengenai perkembangan industri radio baik di Surabaya maupun di Solo. Tika menambahkan, apalagi di Solo belum ada radio yang serius mengangkat tentang segmen keluarga dengan rentan pendengar dari muda menuju dewasa.

"Harapan saya, Radio Metta paling tidak juga akan bisa bermanfaat seperti Suara Surabaya dengan Kota Surabaya, dan yang saya inginnya Metta juga bisa bermanfaat bagi Kota Solo dan sekitarnya," tutupnya. (tna/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.