KAMPOENG MEDIA

Serunya Silaturahmi dan Buka Puasa SS Media Bersama Anak Yatim Piatu

Laporan Denza Perdana | Selasa, 05 Juni 2018 | 16:45 WIB
Anak-anak yatim piatu dari berbagai yayasan di Surabaya mendengarkan dongeng dari Kak Nit-Nit dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Gedung Suara Surabaya Center, Selasa (5/6/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Keluarga besar Suara Surabaya Media menggelar silaturahmi dan buka bersama di Gedung Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo, Surabaya, Selasa (5/6/2018) sore.

Kegiatan yang melibatkan puluhan anak yatim piatu ini dalam rangka memaknai Bulan Ramadhan serta menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sebagai wujud kepedulian keluarga besar Suara Surabaya Media untuk berbagi.

Anak-anak yatim piatu yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari beberapa yayasan yang ada di Surabaya. Di antaranya Yayasan Permata Insani, Panti Asuhan Yatim Darul Falah, Panti Asuhan Anak Yatim dan Anak Fakir Al Hasyimi, serta Panti Al Azhar.

Ada berbagai keseruan dilakukan keluarga besar Suara Surabaya dengan anak-anak ini. Salah satunya kegiatan bernyanyi bersama.

Tadi anak-anak telah bernyanyi bersama lagu daerah Surabaya "Rek Ayo Rek" diiringi band akustik dari komunitas Ukulele Surabaya atau Ukesub.

Di acara ini, mereka juga diajak mendengarkan dongeng-dongeng menarik dari Kak Nit-Nit, pendongeng Surabaya sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah. Keluarga Suara Surabaya Media juga sudah menyiapkan bingkisan untuk dibagikan kepada anak-anak yang istimewa ini, dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi mereka.(den/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.