KAMPOENG MEDIA

Hantarkan Menu Berbuka, Mandiri Berharap Kerja Sama dengan SS Media Terus Berlanjut

Laporan Denza Perdana | Kamis, 07 Juni 2018 | 18:36 WIB
Tim Bank Mandiri saat memberikan hantaran berbuka di Kantor Suara Surabaya Media, Kamis (7/6/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 bersilaturahmi dengan Tim Suara Surabaya Media di Kantor Puncak Bukit Wonokitri, Kamis (7/6/2018). Mereka juga mengantarkan hantaran menu berbuka spesial di momen Ramadhan.

Elvira Rosa Yuniaputri Asisten Retail Funding Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari roadshow Mandiri ke kantor-kantor media massa yang ada di Surabaya.


Elvira Rosa Yuniaputri Asisten Retail Funding Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 saat on air di Radio Suara Surabaya. Foto: Denza suarasurabaya.net

"Kami sengaja mendatangi media-media di Surabaya yang telah mendukung kami. Salah satunya Radio Suara Surabaya. Semoga hubungan baik ini berjalan terus sampai nanti," katanya.

Menu spesial yang dihantarkan oleh Tim Mandiri adalah menu berbuka ala Timur Tengah. Salah satunya adalah Nasi Kebuli. Hantaran ini, Elvira berharap, disukai oleh Tim Suara Surabaya Media.

Elvira dan seorang rekannya ditemui oleh Rudi Hartono Manager HRD Suara Surabaya Media, Meinara Iman Dwi Hartanto Manager News dan On Air Suara Surabaya Media, dan Iwan Adi Nugroho Manager Marketing Suara Surabaya Media.

Elvira mengatakan, selama ini Radio Suara Surabaya menjadi radio di Surabaya yang telah mendukung keberadaan dan kegiatan Bank Mandiri di Surabaya.

"Kunjungan ini menjadi bentuk silaturahmi supaya kerja sama dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini terus berlanjut," katanya.(den/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA