KAMPOENG MEDIA

IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 Etalase Musisi Hebat Lintas Genre dan Generasi

Laporan Agung Hari Baskoro | Jumat, 24 Agustus 2018 | 21:47 WIB
Errol Jonathans, Chairman Indihome Jazz Traffic Festival 2018 saat menjawab pertanyaan dari awak media, Jumat (24/8/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Suara Surabaya sebagai penyelenggara event tahunan IndiHome Jazz traffic Festival 2018, hari ini, Jumat (24/8/2018) mengadakan pre-event berupa Konferensi Pers di Garden Palace Hotel, Surabaya.

Dalam konferensi pers ini, sejumlah artis yang akan tampil di panggung Grand City Convex Sabtu (25/8/2018) dan Minggu (26/8/2018) dihadirkan.

Tidak hanya artis, turut hadir pula perwakilan sponsor yang telah berperan penting meyukseskan perhelatan musik Jazz Tanah Air persembahan Suara Surabaya Media ini.

Djatmiko Deputi EVP Marketing Telkom Regional 5 Jawa, Bali, Nusra dalam kesempatan ini menyatakan, IndiHome sangat mengapresiasi karya musik Indonesia, khususnya jazz.

Karena itulah, IndiHome memutuskan mendukung Jazz Traffic Festival 2018 dan men-support tahun kedelapan acara ini agar semakin maksimal memanfaatkan teknologi.

Selain IndiHome, MLD Spot sebagai salah satu pendukung JTF sejak awal ajang ini dihelat, kali ini turut aktif melahirkan generasi-generasi baru jazz dengan jumlah lebih banyak.

Henry Pratomo Marketing Service Manajer MLD Spot mengatakan, Dukungan untuk Jazz Traffic ini sesuai dengan misi mereka. Salah satunya inspiring community.

Dengan alasan itu juga, MLDSpot menggelar ajang kompetisi MLD Jazz Wanted untuk tahun keduanya yang diikuti 400 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Tiga besar pemenang kompetisi ini akan tampil dalam ajang IndiHome Jazz Traffic Festival 2018. Henry berharap, MLD Jazz Wanted bisa terus berkembang dan melahirkan generasi-generasi baru musisi jazz di Tanah Air.

IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 tahun ini, akan mengangkat tema The Future Is Now. Tema ini muncul, kata Errol Jonathans, Chairman Indihome Jazz Traffic Festival 2018, karena musik Jazz adalah musik fleksibel dan sangat bisa digabungkan dengan banyak musik lain. Ia mencontohkan, pada perhelatan ini, musisi hebat Indonesia dari berbagai genre dan generasi diundang untuk menyatu bersama dalam panggung IndiHome Jazz Traffic Festival 2018.

Konferensi pers ini dihadiri oleh ratusan wartawan dari berbagai media di Jawa Timur. Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, wartawan yang datang sangat antusias mendengarkan penjelasan para narasumber yang dihadirkan. Tak hanya itu, ketika artis-artis yang hadir memainkan musik jazz, mereka semua langsung maju dan mengerubungi penampilan artis-artis tersebut.

Ketika Konferensi Pers resmi ditutup, para wartawan mengejar para narasumber untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (bas/den)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA