KAMPOENG MEDIA

PLN Jawa Timur Menyapa Pelanggannya Lewat Radio Suara Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 04 September 2018 | 16:07 WIB
Dwi Suryo Abdullah Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PLN Distribusi Jawa Timur dan Fientje Lumembang Deputi Manajer Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Timur saat mengudara bersama Iman Dwihartanto, penyiar Radio Suara Surabaya, Selasa (4/9/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pada Hari Pelanggan, Selasa (4/9/2018), Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jawa Timur menyapa pelanggannya melalui Radio Suara Surabaya.

Dwi Suryo Abdullah Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PLN Distribusi Jawa Timur saat mengudara bersama Iman Dwihartanto, penyiar Radio Suara Surabaya, mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan serempak dalam skala nasional.

Petugas PLN Jawa Timur di 16 area yang terdiri dari 113 rayon mengunjungi pelanggan.

"Pelanggan sangat penting bagi kami. Pelanggan adalah motor penggerak PLN," kata Dwi.

Sementara, Fientje Lumembang Deputi Manajer Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Timur mengatakan, tema PLN tahun ini adalah "Senyum Pelanggan Indonesia Benderang".

Tema itu sesuai misi dan target PLN tahun 2019, mengalirkan listrik ke seluruh nusantara.

Pada kesempatan ini, Dwi Suryo juga meminta pemerintah mengajak investor baru ke Jawa Timur karena PLN memiliki kelebihan supply daya sebesar 1.200 MW.

"Di Gili Genting masih ada kelebihan 800 KW. Pemerintah setempat bisa menggunakannya untuk mengembangkan potensi daerahnya," ujar Dwi.

Selain itu, Fientje juga menambahkan, promo Gebyar Kemerdekaan, diskon 50 persen untuk tambah daya, masih berlaku sampai 31 Oktober 2018.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA