KAMPOENG MEDIA
Berkunjung ke Suara Surabaya Media

Tim Taman Safari Ajak Suarakan Pentingnya Konservasi dan Lebih Dekat dengan Satwa

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 06 September 2018 | 14:46 WIB
Tim Taman Safari Group, Prigen, Jawa Timur berkunjung ke Kantor Suara Surabaya Media,Kamis (6/9/2018). Foto: Dimas suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Banyak cara yang bisa dilakukan supaya masyarakat bisa lebih dekat dengan satwa. Pihak Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur pun membuat program baru.

Program ini diperkenalkan ke Suara Surabaya Media, Kamis (6/9/2018) dalam kunjungan mereka ke Kampung Media, Jl. Wonokitri Besar Surabaya.

Ashrully Setia Marcomm Manager Taman Safari Indonesia II Prigen mengatakan satu diantara programnya adalah Breakfast with Giraffe.

"Kami memiliki program baru untuk para pengunjung, yakni Breakfast with Giraffe. Ini pertama di Indonesia," ujarnya.

Melalui program ini dia berharap pengunjung bisa lebih lebih dekat dengan satwa, khususnya jerapah.

"Kalau biasanya kita sarapan di warung, kita coba experience lain di Taman Safari, biar lebih dekat dengan satwa juga," ungkapnya.


Tim Taman Safari Indonesia II Prigen saat ngobrol santai dengan pihak Suara Surabaya Media. Foto: Dimas suarasurabaya.net

Dalam kunjungannya bersama timnya antara lain Lely Widya Public Relation Taman Safari Prigen, Agung Anggoro Hotel Manager Baobab Safari Resort dan Novita Rahayu Marcomm Spv Baobab Safari Resort, dia juga mengajak Suara Surabaya Media untuk menyuarakan pentingnya konservasi.

Ashrully beranggapan bahwa sosialisasi tentang pentingnya konservasi bisa dilakukan di mana saja dengan media apa saja.

"Misi kami ingin memberikan edukasi mengenai nilai konservasi dan mensosialisasikannya seluas mungkin," pungkasnya.(dim/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA