suarasurabaya.net

Ramadhan Pertama IT Telkom Surabaya, Berbagi Dengan Yatim Piatu
Laporan Agung Hari Baskoro | Kamis, 23 Mei 2019 | 19:46 WIB

Institut Teknologi Telkom Surabaya menggelar acara berbagi dan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu pada Kamis (23/5/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net| Institut Teknologi Telkom Surabaya menggelar acara berbagi dan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu pada Kamis (23/5/2019). Bertempat di kampus IT Telkom Surabaya, mereka membagikan puluhan bingkisan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Muslim Surabaya.

Noerma Pudji Istyanto Koordinator Kipas Budaya EPIC IT Telkom Surabaya mengatakan, acara ini adalah bagian dari perayaan milad Yayasan Pendidikan Telkom ke-29. IT Telkom Surabaya yang baru berdiri pada September 2018 lalu merupakan salah satu kampus yang bernaung dibawah yayasan tersebut.

Selain itu, event ini juga menjadi gelaran ramadhan pertama bagi kampus yang berada di Gayungan, Surabaya ini. Sebagai kampus baru, pengalaman berbagi ini menjadi momen penting untuk menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan dan warga sekitar.

"Ini momen yang bagus untuk kita berbagi, ini penyelanggaraan pertama setelah resmi didirikan. Harapannya banyak kegiatan CSR dan sosial lainnya yang bisa kita berikan di sekitar kampus," ujar Noerma pada Kamis (23/5/2019).


Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Muslim Surabaya. Foto: Istimewa

Noerma berharap, kampus ini bisa tetap eksis dan berperan ditengah persaingan kampus swasta di Surabaya. Ia berharap, sebagai kampus keempat dibawah Yayasan Pendidikan Telkom, akan banyak lulusan yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia. (bas/tin)
top