KELANA KOTA

Sertijab Dan Yon Ipam - I Marinir Berlangsung Sederhana

Laporan J. Totok Sumarno | Jumat, 30 November 2007 | 11:45 WIB
suarasurabaya.net - Acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Intai Para Amfibi (Dan Yon Ipam) I Marinir, dari Letkol (Mar) BUDI PURNAMA kepada Mayor (Mar) WIDODO, Jumat (30/11) di lapangan Batalyon Ipam I Marinir Karangpilang, berlangsung sederhana.

Dihadiri segenap jajaran petinggi Yon Ipam I Marinir, acara sertijab yang diawali dengan upacara itu langsung dipimpin Brigjen TNI (Mar) ARIEF SUHERMAN Komandan Divisi I Marinir, selaku Inspektur Upacara dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Mayor (Mar) FERDY ERWIN.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI (Mar) ARIEF SUHERMAN mengatakan bahwa proses pergantian dijajaran Ipam marinir merupakan hal yang biasa serta bagian dari sebuah peningkatan kinerja. “Pergantian pejabat dikalangan militer seperti di Batalyon Ipam saat ini adalah sesuatu yang alamiah. Selain dalam rangka peningkatan kinerja juga untuk peremajaan,” kata ARIEF SUHERMAN, Jumat (30/11).

Ditandai pelepasan dan penyematan tanda kepangkatan, sebagai Dan Yon Ipam I Marinir, Letkol (Mar) BUDI PURNAMA dan Mayor (Mar) WIDODO bersama Brigjen TNI (Mar) ARIEF SUHERMAN, selanjutnya saling berjabat tangan komando.

Usai acara sertijab, jamuan makan secara sederhana digelar untuk menyambut pejabat baru dijajaran satu diantara pasukan elit Marinir yaitu Batalyon Intai Para Amfibi (Ipam) I Marinir, Karangpilang.(tok)

Teks foto:
-Ketiga pejabat saling berjabat tangan. Komando!!!!
Foto: TOTOK suarasurabaya.net


suarasurabaya.net