KELANA KOTA
Hotel & Plaza

Siapkan Smoking Area Jelang Pemberlakuan Perda KTR & KTM

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 19 Oktober 2009 | 18:05 WIB
suarasurabaya.net - Menjelang diberlakukannya peraturan daerah (Perda) Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan Kawasan Terbatas Merokok (KTM) sejumlah tempat diantaranya plasa dan hotel di Kota Surabaya, Senin (19/10) mengaku sudah mempersiapkan smoking area.

Di Tunjungan Plaza Surabaya, disampaikan DIAN APRILIANA Promotion Manager Tunjungan Plaza, bahwa pihaknya sudah menyiapkan sejumlah lokasi untuk memberikan layanan bagi para pengunjungnya sehubungan dengan pemberlakuan Perda KTR dan KTM.

Dengan memberikan tanda cukup besar dan bisa dibaca dari beberapa sisi, sebuah spanduk yang menyatakan bahwa Tunjungan Plaza adalah kawasan bebas dari asap rokok, diakui DIAN sudah dipasang sejak lama.

“Khusus untuk pemberlakuan Perda KTR dan KTM, kami sudah memberikan sejumlah lokasi dibeberapa lantai Tunjungan Plaza untuk smoking area. Termasuk yang ada di studio foodcourt,” terang DIAN pada suarasurabaya.net, Senin (19/10).

Sosialisasi dan pemberitahuan kepada setiap tenant di Tunjungan Plaza, lanjut DIAN, sehubungan dengan pemberlakuan Perda KTR dan KTM bahkan jauh-jauh hari sudah dilakukan.

Sedangkan YUSAK ANSHORI selaku General Manager Surabaya Plaza Hotel, sejak lama sudah menyatakan bahwa hotelnya adalah hotel tanpa asap rokok. “Jadi sebagai konsekwensinya, kami sudah mempersiapkan smoke area. Dan hotel kami adalah hotel pertama di Kota Surabaya yang menyatakan diri bebas asap rokok,” tegas YUSAK ANSHORI pada suarasurabaya.net, Senin (19/10) dikantornya.(tok)

Teks foto:
-Satu diantara lokasi smoke area yang disediakan TP.
Foto: TOTOK suarasurabaya.net


suarasurabaya.net