KELANA KOTA

Serunya Ibu-ibu Jalasenastri Bermain Kasti

Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 12 Maret 2015 | 20:02 WIB
Ibu-ibu Jalasenastri Pasmar-1 bermain Kasti. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 14 Pasmar-1, Jalasenastri Pasmar-1 menggelar pertandingan Kasti di lapangan sepak bola Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis (12/3/2015).

Pertandingan Kasti yang dibuka Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kasirun Situmorang tersebut diikuti 6 Tim yaitu Pengurus Korcab Pasmar-1, Cabang-1 (Denma Pasmar-1, Yontaifib-1 Mar dan Yonmarhanlan V), Cabang-2 (Brigif-1 Mar), Cabang-3 (Menbanpur-1 Mar), Cabang-4 (Menart-1 Mar) dan Cabang-5 (Menkav-1 Mar).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar-1 mengatakan, pertandingan Kasti tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain dalam rangka memperingati HUT ke 14 Pasmar-1 juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi anggota Jalasenastri di jajaran Korcab Pasmar-1.

“Laksanakan kegiatan ini dengan penuh ceria, semangat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas, karena dalam suatu pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang,” tegasnya.

Selain pertandingan Kasti, lanjutnya, juga akan diadakan lomba memasak, Table Manner dan tari kreasi yang akan dilaksanakan di Indoor Sport Karangpilang Surabaya.

Hasil pertandingan Kasti, Juara Pertama direbut Cabang-3 (Menbanpur-1 Mar) dengan total nilai 70, Juara Kedua diduduki Cabang-2 (Brigif-1 Mar) dengan nilai 32 dan Cabang-4 (Menart-1 Mar) harus puas sebagai Juara Ketiga dengan nilai 10. (tok/rst)
Editor: Restu Indah



suarasurabaya.net