ROAD TO GRAHADI

Terancam Pecah, PDI-P Tetap Yakin Menangkan Pilgub

Laporan Fatkhurohman Taufik | Kamis, 07 Februari 2013 | 14:31 WIB
suarasurabaya.net - Bambang DH yakin aksi unjuk rasa anarkis yang sempat dilakukan sebanyak 300an massa PDI-P di kantor DPD PDI-P Jatim, Kamis (7/2/2013), tidak akan mempengaruhi partainya untuk bisa merebut kursi gubernur dalam pemilihan gubernur (pilgub) Agustus mendatang.

"Masih cukup waktu untuk partai berbenah. Partai akan kalah kalau pimpinan yang ada sekarang dibiarkan. Ini harus ada gerakan untuk mengganti Ketua PDI-P Jatim sebelum Pilgub," kata Bambang DH disela-sela unjuk rasa ratusan kader PDI-P.

Bambang sendiri menyayangkan tidak cepatnya respon dari DPP terkait tuntutan kader PDI-P untuk memecat Sirmadji dari Ketua DPD PDI-P. Menurut Bambang, Sirmadji beserta dua pengurus lainya yaitu Suhandoyo, Wakil Ketua Bidang Politik; serta Kusnadi, Sekretaris, adalah biang dari semua kekacauan ini.

"Ibarat rumah, mereka ini kotoran jadi harus disapu dan dibersihkan dari rumah besar kita ini," kata Bambang.

Sementara itu, unjuk rasa sendiri akan terus digelar dengan cara menduduki kantor DPD PDI-P. Massa mengaku akan terus berada di kantor itu hingga Sirmadji dan dua orang pengurus lainnya dipecat dari partai itu. (fik)

Teks Foto :
- Ratusan massa PDI-P terlibat saling dorong di depan Kantor DPD PDI-P Jatim, Kamis 97/2/2013).
Foto : Taufik suarasurabaya.net


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.