ROAD TO GRAHADI

Tim Pemenangan Kedua Bakal Paslon Sudah Hadir di KPU Jatim

Laporan Denza Perdana | Senin, 12 Februari 2018 | 10:29 WIB
Suasana di dalam ruangan KPU Jatim, Foto : Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kegiatan penyampaian hasil penelitian berkas persyaratan dan penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di KPU Jatim, masih belum dimulai.

Dari pantauan suarasurabaya.net,Tim Pasangan Calon Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno sudah hadir di lokasi, diantaranya Hikmah Bafaqih dan Sri Untari Ketua dan sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti.

Selain itu, hadir juga M Roziqi dan Renville Antonio Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

Sementara di ruangan tempat berlangsungnya penetapan pasangan calon Pilgub Jatim di Gedung KPU Jatim lantai 2, Jalan Raya Tenggilis, sudah dipenuhi oleh awak dari berbagai media. Sejumlah awak media televisi sudah menyiapkan peralatan peliputan di lokasi.

Hari ini, KPU Provinsi Jawa Timur akan mengumumkan hasil penelitian berkas persyaratan dua bakal pasangan calon. Kemudian, KPU akan menetapkan pasangan calon yang berhak mengikuti rangkaian Pilgub Jatim 2018.

Ada dua bakal pasangan calon yang menunggu hasil penetapan oleh KPU Jatim. Sebelumnya, KPU Jatim sudah mengisyaratkan bahwa kedua berkas persyaratan pasangan calon tersebut, tidak bermasalah. (den/ang/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.