ROAD TO GRAHADI

Ambil Nomor Urut, Besok Khofifah-Emil akan Diantar Ribuan Relawan

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 12 Februari 2018 | 19:38 WIB
Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Senin (12/2/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim menegaskan, setelah penetapan calon oleh KPU Jatim, timnya akan berikhtiar lebih keras, bekerja lebih keras dan doa lebih khusyuk, untuk memaksimalkan kontestasi di Pilgub Jatim.

"Setelah penetapan, ada ikhtiar yang lebih keras ada kerja lebih keras, dan ada doa lebih khusuk. Ini semua Insyaallah menjadi bagian yang berseiring dengan maksimalisasi seluruh proses pada kontestasi Pilgub kali ini," kata Khofifah, usai menghadiri doa bersama di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Senin (12/2/2018).

Pasangan Khofifah-Emil rencana besok Selasa (13/2/2018) akan menghadiri undangan KPU dalam pengundian nomor urut Cagub-Cawagub Jatim di Hotel Mercure Surabaya. Pasangan Khofifah-Emil rencananya akan diantar oleh ribuan pendukungnya baik para kyai maupun relawan dari Posko Pemenangan Jl Progo V, Darmo, Surabaya.

"Saya dapat kabar teman-teman relawan dan para Kyai serta Bu Nyai akan berkumpul di Posko Khofifah-Emil di Jl Progo V dan berangkat dari sana," katanya.

Kegiatan jelang pengambilan nomor urut ini, kata Khofifah akan dilakukan sejak pagi dengan khataman Al Qur'an di Posko, setelah makan siang kemudian ribuan pendukung dan relawan berjalan kaki menuju Hotel Mercure. Untuk para kyai sepuh telah disiapkan beberapa mobil.

"Mereka memulai kegiatan dengan khataman Quran sejak pagi, lalu makan siang ada peresmian posko relawan. Setelah makan siang berangkat ke Hotel Mercure jalan kaki bagi para relawan. Untuk para Kyai bisa bergabung di beberapa mobil supaya tidak mengganggu padatnya parkir di Hotel Mercure. Mudah-mudahan semua lancar tetap menjaga suasana yang kondusif dalam proses demokrasi ini," kata Khofifah.

Sebelumnya KPU Jatim telah menetapkan dua pasangan cagub-cawagub Jatim yaitu Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. (bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.