ROAD TO GRAHADI

Suasana di Hotel Mercure, Jelang Pengundian Nomor Urut

Laporan Denza Perdana | Selasa, 13 Februari 2018 | 14:37 WIB
Arief Budiman Ketua KPU RI sudah hadir di di Ballroom lantai dua Hotel Mercure, Surabaya. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, saat ini sudah berada di Ballroom lantai dua Hotel Mercure, Surabaya, Selasa (13/2/2018), baik Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno maupun Khofifah Indar Parawansa.

Dari pantauan suarasurabaya.net, beberapa tokoh undangan juga tampak hadir, seperti Arief Budiman Ketua KPU RI, Harjono Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).


Pasangan Gus Ipul-Puti Guntur. Foto: Denza suarasurabaya.net

Selain itu, perwakilan Petinggi TNI, Kejaksaan Tinggi Negeri, dan Pengadilan Tinggi Jawa Timur, tampak sudah duduk di kursi yang sudah disediakan panitia. Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya juga hadir sebagai bagian dari undangan.

Acara dibuka dengan sajian tari Jejer Gandrung Banyuwangi dan Tari Remo oleh beberapa orang penari. Sementara para pendukung kedua pasangan calon, sudah menempati jajaran kursi yang telah disediakan.


Pasangan Khofifah-Emil. Foto: Denza suarasurabaya.net

Satu di antara lainnya dipisahkan ruang kosong untuk media massa, terutama untuk awak media televisi dan fotografer, agar bisa mengabadikan momentum itu. Sebelum acara dimulai, para pendukung juga sempat meneriakkan yel-yel. Suasana di lokasi acara terdengar sangat ramai saat mereka melakukan hal itu.

Acara secara resmi dibuka oleh Eko Sasmito Ketua KPU Jatim dan dilanjutkan sambutan dari Arief Budiman. (den/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.