ROAD TO GRAHADI

Khofifah: Dukungan Bang Haji Menambah Energi Positif

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 13 Maret 2018 | 09:07 WIB
Calon Gurbernur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, sata ditemui di di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3/2018). Foto : Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Menanggapi dukungan dari Rhoma Irama, Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jatim 2018 nomor urut satu mengaku sangat bersyukur.

Baginya, dukungan dari Bang Haji, Soneta dan Fans of Rhoma and Soneta (Forsa), bisa menambah energi positif dalam langkahnya di Pilgub Jatim 2018 untuk mewujudkan Jatim sejahtera.

"Saya dan mas Emil, bersyukur dan sangat berterima kasih sekali. Dukungan ini menambah kekuatan bagi kami untuk berikhtiar dan maju dalam Pilgub Jatim 2018," kata Khofifah di sela-sela acara Musyawarah Kerja Wilayah Forsa Jatim, di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3/2018).

Khofifah yakin, dukungan Raja Dangdut itu bisa memperkuat suara pendukungnya di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

"Apalagi ditambah ikrar tadi, semoga benar-benar menjadi energi yang baik ke depannya. Dimana ikrar forsa tadi, kalau menang, ini adalah menang yang bermartabat. Cara-cara yang dibangun adalah cara yang penuh etika, politik santun dan mencerdaskan masyarakat," kata Calon Gubernur yang berpasangan dengan Emil Dardak tersebut.

Menurutnya, komitmen itu merupakan hal yang patut disyukuri untuk membangun sinergitas di Jatim.

Sementara itu, menanggapi banyaknya dukungan dan Khofifah dinyatakan unggul dalam hasil survey litbang kompas, Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jatim 2018 mengatakan bahwa dirinya akan terus memaksimalkan elektabilitasnya.

"Wakil punya peran dalam pemerintahan. Dia harus bisa menunjukkan kompetensinya dan juga pemahamannya dalam menjalankan tugas di level provinsi. Tentu ini menjadi suatu dorongan untuk kami agar ke depan lebih aktif, giat dan terus melanjutkan apa yang sudah dibangun, dengan menjalin silaturahmi kepada masyarakat," kata Emil. (ang/tna/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA