ROAD TO GRAHADI

Emil Didukung Pendiri PDIP Malang dan Ormas Garda Pancasila

Laporan Zumrotul Abidin | Selasa, 12 Juni 2018 | 19:19 WIB
Emil Dardak bersama Ormas Garda Pancasila Malang Raya. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Mendekati hari pencoblosan, arus dukungan untuk pasangan Khofifah-Emil kian terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Ormas Garda Pancasila Malang Raya.

Melalui rapat konsolidasi yang digelar Senin malam (11/6/2018), ormas besutan Peni Suprapto mantan Wali Kota Malang dan juga pendiri PDI Perjuangan Kota Malang ini memantapkan dukungannya untuk pasangan Khofifah-Emil.

Dukungan untuk pasangan Khofifah-Emil ini tidak hanya lahir dari desakan para anggotanya. Peni sendiri sebagai politisi senior meyakini bawasanya Khofifah-Emil bakal memenangi Pilkada Jatim.

Lebih lanjut mantan Walikota Malang ini menilai kehadiran Emil Dardak dalam acara konsolidasi Garda Pancasila sudah menjadi pertanda kuat kemana arah perjuangan Garda Pancasila akan berlabuh.

"Hari adalah jawaban dari pertanyaan anggota dan pengurus yang sempat menanyakan kepada saya kemana arah dukungan Garda Pancasila dalam Pilkada Jatim. Garda Pancasila akan all out memenangkan Kofifah-Emil," tegasnya.

Untuk mewujudkan hal itu Peni sudah memerintahkan kepada ribuan kader Garda Pancasila di seluruh tingkatan untuk bergerak terus memenangkan Khofifah-Emil. Di waktu tersisa seluruh elemen dibawahnya dan diberbagai tingkatan akan bergerak terus itu untuk mempertebal kemenangan Khofifah-Emil di Malang Raya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

"Kepengurusan kita lengkap, hingga ke tingkat paling bawah, desa. Saya meyakini suara kita bulat untuk memenangkan Khofifah-Emil," katanya. (bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.