ROAD TO GRAHADI

Risma Turun Gunung, Ajak Warga Lakarsantri Pilih Gus Ipul-Puti

Laporan Zumrotul Abidin | Selasa, 12 Juni 2018 | 19:27 WIB
Tri Rismaharini saat buka bersama kader lingkungan Kecamatan Lakarsantri dan deklarasi 'Kabeh Seduluran', Selasa (12/6/2018). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini ajak warga Kecamatan Lakarsantri untuk bergandeng tangan mendukung pasangan calon nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

Menurut Risma, sinergi antara Pemerintah Kota dan provinsi akan mempercepat pembangunan di bidang ekonomi. Risma bersedia menjadi jembatan aspirasi warga kalau Gus Ipul-Puti jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nanti.

"Kenapa saya turun gunung secara langsung, agar saya bisa memberikan akses ke panjenengan semua pada Gus Ipul-Puti. Panjenengan ingin biar nanti saya matur (bilang) ke keduanya," kata Risma saat buka bersama kader lingkungan Kecamatan Lakarsantri dan deklarasi 'Kabeh Seduluran', Selasa (12/6/2018).

Sebagai kader PDIP, Risma kembali mengungkapkan alasan kedatangannya adalah untuk berkampanye pemenangan paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti. Menurut Risma, Gus Ipul - Puti merupakan calon pemimpin yang berkomitmen.

"Jujur saya di sini kampanye dan kenapa saya turun gunung, karena keduanya punya komitmen dan mau mendengarkan. Dan itulah salah satu pemimpin yang bisa didukung, karena mau mendengarkan," kata Risma.

Komitmen yang dimaksudkan kata Risma, paslon nomor urut 2 mau berbagi peran. Ia mencontohkan salah satunya, pengelolaan SMA/SMK oleh Kabupaten/Kota yang mampu sehingga bisa memangkas kemiskinan melakui pendidikan.

"Gus Ipul menyatakan komitmen dan siap kalau nanti terpilih akan menyerahkan pengelolaan SMA/SMK ke Kota Surabaya jika APBD Provinsi Jatim tidak mampu sehingga tidak ada lagi anak anak putus sekolah. Mari, kita tidak usah gontok gontokan, untuk bergandeng tangan bersama sama dan saya lakukan ini semua demi anak anak. Tolong pilih Gus Ipul-Puti," kata Risma. (bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.