ROAD TO GRAHADI

Pendukung Paslon Mulai Berdatangan, Polisi Lakukan Skenario Pengamanan di Luar Gedung

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 23 Juni 2018 | 18:48 WIB
Petugas Kepolisian dari Polrestabes Surabaya mulai melakukan skenario pengamanan di luar gedung Dyandra Convention Center. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Malam ini debat terakhir Pilgub Jatim 2018 akan digelar di Dyandra Convention Center Jl Basuki Rahmat Surabaya. Berdasarkan pantauan dari suarasurabaya.net, beberapa pendukung dua pasangan calon mulai berdatangan.

Sementara itu, petugas Kepolisian dari Polrestabes Surabaya mulai melakukan skenario pengamanan di luar gedung Dyandra Convention Center. Sekitar 50 Meter dari selatan Gedung Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat dipasang water barier untuk ikanalisasi mobil Paslon atau tamu undangan dalam debat publik ini.

Skenario keamanan di luar ini tampaknya lebih rapi dari debat sebelumnya. Sebab, para pendukung diberikan tempat di halaman Dyandra yang sudah disediakan giant screen.

Sementara jumlah maksimal pendukung yang boleh masuk sebanyak 150 per Paslon. Untuk tim penggembira di luar tidak boleh masuk ke acara debat, tidak boleh membawa sound system dan tidak boleh membawa tiang bendera.

Pantauan lalu lintas di depan Dyandra, saat ini cukup padat dan lancar. Karena petugas lantas Polrestabes Surabaya mengatur arus lalu lintas.

Sekedar diketahui, debat Publik ketiga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. Dua pasangan calon nantinya berangkat dengan jalan kaki menuju lokasi karena sebelumnya telah beristirahat di hotel yang tidak jauh dari Dyandra Convention Center. (bid/ang)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.