ROAD TO ISTANA

Pergerakan Khofifah untuk Menangkan Jokowi Kian Gencar

Laporan Zumrotul Abidin | Jumat, 09 November 2018 | 19:17 WIB
Deklarasi Barkod Jokowi di JX International Jl Ahmad Yani Surabaya. Foto: Istimewa.
suarasurabaya.net - Khofifah Indar Parawansa Gubenur Jatim terpilih terus mengarahkan pendukungnya semasa Pilgub 2018 merintis gerakan untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

Dalam deklarasi Barisan Komunitas Pendukung Jokowi (Barkod Jokowi) di JX International Jl Ahmad Yani, Jumat (9/11/2018) malam, Khofifah mengatakan, bahwa jejaring ini merupakan energi yang baru bagi pemenangan Pilpres 2019 untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Bagi saya ini adalah energi baru, yang akan menjadi bagian pemenangan yang jauh signifikan dari pemenangan pilgub yang lalu. Mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi relawan yang lain," ujar Khofifah.

Khofifah mengatakan, sinergi ini akan membuat koordinasi untuk pemenangan di Pilpres 2019 itu akan lebih mudah, juga secara program juga akan lebih sistemik.

Khofifah juga tidak menampik bahwa relawan Barkod Jokowi ini akan berkolaborasi dengan Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) yang lebih dulu dia bentuk secara nasional.

"Kita melihat banyak elemen di negeri ini yang punya minat dan komitmen yang sama, bisa membangun konsolidasi energi relawan dalam Pilpres yang akan datang," kata Khofifah. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.