ROAD TO ISTANA

Resmikan Kantor TKD Trenggalek, Ma'ruf Amin Harap Suara Signifikan

Laporan Farid Kusuma | Selasa, 22 Januari 2019 | 21:43 WIB
KH. Ma'ruf Amin saat meresmikan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - KH. Ma'ruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01 meresmikan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019).

Ma'ruf mengharapkan, dengan adanya kantor tersebut, tim sukses bisa menghasilkan suara yang signifikan di Trenggalek.

"Target kalau bisa seperti target nasional, minimal 70 persen. Jadi Trenggalek minimal 70 persen yang harus dicapai," kata Ma'ruf di Kantor TKD Trenggalek.

Di samping itu, Ma'ruf juga melihat Kantor TKD Trenggalek cukup bagus dibanding kantor tim sukses lainnya di tingkat kabupaten.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini menilai, sarana itu seharusnya bisa memacu tim sukses untuk bekerja lebih giat lagi.

"Bangga hari ini kami resmikan Kantor TKD Trenggalek yang cukup megah untuk ukuran kabupaten dan sangat representatif. Mudah-mudahan kinerja ke depan semakin baik," ungkapnya.

Dalam acara ini, hadir pula sejumlah perwakilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) seperti Giyanto dari PDIP. Selain itu, ada juga Mahfud Arifin Ketua TKD Jawa Timur dan Muhammad Nur Arifin Wakil Bupati Trenggalek. (rid/wil)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.