SS home | SS greeting | SS terima kasih | SS anugerah| SS galeri | SS momen


SS tempodoeloe
PENYIAR JAZZ TRAFIC
SS Menu
  • SS Sejarah
  • SS Khalayak
  • SS Event
  • Untung Ada SS

  • SS Jingle
  • SS - 30 Tahun
  • SSFM 100 - Country
  • SS-Anytime, Anywhere
  • SS Today
  • SSFM 100

  • SS galeri

    CANDA GUS IPUL WAGUB JATIM
    arsipSS galeri


    Kirim Ucapan HUT SS
    HBD Radio Suara Surabaya Yang Ke 30
    Selamat Ulang Tahun Radio Suara Surabaya Yang Ke 30 > Semoga Semakin Interaktif,Inovatif,Edukatif,Berwawasan Maju dan selalu memberikan Informasi yg akurat,terdepan untuk membantu warga Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.Semoga para Penyiar & Kru selalu diberi kesehatan & panjang umur oleh Allah SWT. Sukses & Jayalah selalu diudara Radio Suara Surabaya.
    Dari: Lutfi Affandi, Gresik
    Loedvy@gmail.com
    Selamat Ulang Tahun SS Yang Ke 30 Semoga Tetap Jaya
    Kami Mewakili Seluruh Pecinta Kereta Api Di
    Surabaya Mengucapkan Selamat Ulang
    Tahun SS Yang Ke 30 Semoga Tetap Jaya
    Dan Semoga Selalu Anytime & AnyWare
    Dari: DIMAS.PRAMUDYA , SURABAYA
    railfans_kandangan@yahoo.co.id
    Benar-benar Bukan Radio
    Selamat dan Sukses 30 tahun SS! Dengan konsep penyiaran dan integrasi dengan teknologi terkini, SS membuktikan evolusi nya sebagai media komunikasi yang enak didengar namun tetap update. Makin mantap di tahun2 mendatang, terutama favorit saya : kelana kota, jazz traffic dan memorabilia. Sebagai "hadiah", saya sudah pasang jingle nya SS sebagai ringtone HP seminggu full ! Bravo SS !
    Dari: sonny, surabaya
    cornado316@yahoo.com
    Dirgahayu Suara Surabaya
    Dirgahayu Suara Surabaya yg ke 30 tahun
    Semoga semakin Interaktif,Inovatif,Edukatif dan Berwawasan maju terus untuk warga Surabaya dan Jawa Timur. Sukses selalu dan Jaya di udara Radio Suara Surabaya.
    Dari: Indra Irmawan - City of Tomorrow, Surabaya
    indra.irmawan@gmail.com
    Selamat Hari Jadi SS100FM
    Selamat Ulang Tahun yang ke-30
    Semoga lebih suskes dan jaya lagi..

    salam,
    :)
    Happy
    Dari: Happy, Surabaya
    happy.darmayanti@yahoo.co.id
    met hari jadi .
    jejaring radio jadilah jaringan informasi yg selalu bisa diandalkan...
    Dari: MOCHAMAD YASIN, MOJOKERTO(ASL.SURABAYA)
    tj_yasin@yahoo.co.id
    Happy Birthday
    24 JAM DALAM SEHARI, 7 HARI DALAM SEMINGGU, " SELALU MENGUDARA SELALU , SELALU dan SELALU " . . . ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD.
    Dari: cak Mojib, surabaya
    vatkul@yahoo.com
    Selamat Ulang Tahun SS ke-30
    Weeehhh.... SS Ulang Tahun Reekkk...
    Sing ke-30 (lek menungso ngunu wes dewasa) hahahahahaa....
    Mugi - mugi tambah sukses gawe seluruh team radio SS.
    Banyak informasi, ilmu pengetahuan, dan hiburan yang saya dapatkan selama mendengarkan SS, terima kasih SS semoga jaya selalu... Amien.
    Dari: Ardilah Nuansa, Surabaya
    ardilahnuansa@yahoo.co.id
    ucapan
    Happy B'Day Suara Surabaya. Ke 30 smoga
    tambah jaya selalu...
    Dari: You D Flash, sidoarjo
    you_die_y71@yahoo.com
    Ultah
    Selamat dan Sukses atas HUT Radio SS ke 30. Maju terus!!!
    Dari: rony sujono, surabaya
    badboy_09@rocketmail.com


    SS Khalayak

    30 Juni 2008, 19:43:00

    Tanya PMI ke SS
    suarasurabaya.net| Bukan sesuatu yang aneh jika Suara Surabaya terkenal menjadi sumber informasi yang terpercaya. Bahkan untuk urusan darah sekalipun.

    Tidak sedikit telepon yang masuk, sekedar menanyakan alamat Palang Merah Indonesia atau jadwal donor darah. “Banyak yang tanya ke SS dulu. PMI itu dimana, donor sampai jam berapa. Saya sangat kagum dengan SS, tanyanya ke SS,” kata AGUNG TRI JUTANTO, Humas PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Cabang Surabaya. Dan SS pun memberikan informasi dengan benar.

    Kerjasama antara PMI UTD Cabang Surabaya dengan SS sudah terjalin sejak 1984, hampir seiring dengan lahirnya SS sendiri. Saat itu, SS punya program ingin mensosialisasikan atau memberitakan tentang stok darah. “Dan waktu itu SS masih belum punya telepon. Jadi kalau setiap memberikan berita tentang stok darah atau apapun pasti dari salah satu staf SS,” ceritanya.

    “Syukur Alhamdulillah dan kami juga berterima kasih pada SS yang mana masih peduli dengan PMI,” sambung AGUNG. Menurutnya, selama ini SS banyak membantu masyarakat untuk mengetahui tentang PMI. Bahkan, diakui AGUNG donor darah meningkat karena SS dan ini didukung oleh masyarakat.

    Seperti yang terjadi pada donor darah 2007 lalu. SS berhasil mengerahkan 1.124 pendonor. AGUNG mengatakan acara yang diselenggarakan oleh SS selalu dipenuhi peminat. Apa yang terjadi tahun lalu menjadi bukti bahwa SS mampu menarik masyarakat untuk mendonor. Dan ini bukan karena konsumsi atau hadiah. Tetapi karena keuletan para staff SS yang peduli dan bekerja keras untuk mendapatkan donor dan membantu PMI.

    Untuk itu, SS berhak mendapat reward dari PMI. Reward ini diberikan kepada penyelenggar donor darah dengan jumlah terbanyak dari urutan 1 hingga 10. Walaupun ada radio lain yang lebih dulu menggelar dono darah, namun untuk tahun 2007, SS paling getol mengerahkan massa. “SS menyelenggarakannya sangat bagus sehingga menggolkan jumlah yang sangat banyak. Baru SS yang masuk 10 besar,” terang AGUNG. Ia berharap untuk tahun-tahun yang akan datang, SS bisa bergerak melampui tahun 2007 dan membantu PMI lebih bagus agar stok darah tidak kekurangan.

    Dikatakan AGUNG, peran media massa sangat besar bagi PMI. Jika ada stok darah yang menipis, PMI selalu menginformasikannya lewat media. “Karena kita beri sosialisasi atau petunjuk, biar masyarakat tahu di PMI lagi kosong. Media massa bisa membantu menulis atau menyiarkan,” ujarnya.

    Termasuk SS. Bahkan banyak yang meminta darah justru ke SS. Kebetulan, stok darah di PMI kosong dan mereka masuk ke SS. Setelah disiarkan, tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapat respon dari pendengar yang lain. Bila terjadi kebakaran pun, SS selalu memberitahukannya ke PMI.

    Ke depan, AGUNG menginginkan agar SS lebih mengutamakan pemberitaan ke masyarakat. Tidak hanya sosialisasi yang berkaitan dengan donor darah. Tapi yang utama adalah pelatihan palang merah, dan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) di instansi atau perusahaan swasta yang belum punya sertifikat untuk K3.

    Ia menjelaskan, pelatihan K3 untuk P3K memang penting bagi para karyawan, misalnya kecelakaan kerja di instansi. Karena itu, AGUNG mengimbau pada SS agar bisa memberikan sosialisasi, baik dalam bentuk talk show ataupun pemberitaan.

    AGUNG yang sempat serabutan di SS ini melihat banyak perubahan yang terjadi di SS. Dari belum ada telepon, sampai ada telepon, SMS dan internet. “Salut. Kemajuan sangat pesat,” puji AGUNG. Meski belum 100 %, namun AGUNG menilai manajemen dan koordinasi dalam hal siaran di SS, cukup bagus.

    Untuk 25 tahun SS, AGUNG mengucapkan selamat ulang tahun. “Agar sukses selalu ditambah program-programnya supaya masyarakat bisa menerima dengan baik,” pungkasnya.(git/ipg)

    Teks Foto:
    - AGUNG TRI JUTANTO
    Foto: GITA suarasurabaya.net


    kirim berita

    SS Khalayak lain
  • 30 Juni 2008, 20:01:57
    Cak KADAR:
    SS Hidupkan Lagi Arek Suroboyo
  • 30 Juni 2008, 19:53:48
    Awalnya Tidak Setuju Ada SS
  • 30 Juni 2008, 19:51:54
    Bincang Otomotif Berawal dari Iklan
  • 30 Juni 2008, 19:50:37
    JA’FAR TRIKUSWAHYONO
    'Kecolongan', Dengar Duluan dari SS
  • 30 Juni 2008, 17:30:42
    TRI RISMA HARINI
    Yang Marjinal Bisa Bicara
  • 26 Juni 2008, 19:45:35
    SS Ciptakan Two Way Communication
  • 25 Juni 2008, 19:30:31
    AHMAD JABIR:
    Hubungan dengan SS Lahir Batin
  • 25 Juni 2008, 16:17:10
    Lurahe SS:
    SS Jadi Obat Kekesalan
  • 25 Juni 2008, 12:17:29
    BAMBANG SUGENG:
    Usul Putar Lagu Kelas Bawah
  • 22 Juni 2008, 18:38:05
    Corporate Speaker PLN Jatim:
    Narasumbernya Jangan Itu-itu Saja


  • copyright 2008 suarasurabaya.net, all rights reserved.
    kontak redaksi |