SS home | SS greeting | SS anugerah | SS jingle | SS galeri


SS tempodoeloe
KELUARGA BESAR SUARA SURABAYA
SS Menu
  • SS Sejarah
  • SS Khalayak
  • SS Event
  • Untung Ada SS

  • SS Jingle
  • SS - 30 Tahun
  • SSFM 100 - Country
  • SS-Anytime, Anywhere
  • SS Today
  • SSFM 100

  • SS galeri

    CANDA GUS IPUL WAGUB JATIM
    arsipSS galeri


    Kirim Ucapan HUT SS
    Semakin Matang
    semoga sermakin inovatif dan kreatif
    Dari: GALUNG, SIDOARJO
    galung.utomo@gmail.com
    Seperempat abad Berlalu
    Seperempat abad berlalu
    tetap segar dan tambah besar
    happy birthday Suara Surabaya
    Dari: gandhi, Surabaya
    aboerdy@yahoo.com
    selamat Ultah 27
    Selamat Ulang Tahun ke 27 semoga tetap jaya diudara SS semakin kreatif dan inovatif .
    Dari: Titut Sayekti, Surabaya
    titut_sayekti@yahoo.com
    met ultah ke 26
    selamat ultah ke 26..infonya akurat dan sangat membantu masyarakat...kalo iwan fals nyanyi "suara kami tolong dengar lalu sampaikan" kalo ss "suara kami didengar langsung sampai"
    Dari: susanto, gresik
    as.plonk@yahoo.co.id
    Happy Birthday
    24 JAM DALAM SEHARI, 7 HARI DALAM SEMINGGU, " SELALU MENGUDARA SELALU , SELALU dan SELALU " . . . ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD.
    Dari: cak Mojib, surabaya
    vatkul@yahoo.com
    TERIMA KASIH , SS
    Saya pendengar berat SS setiap hari / non stop via internet, mmenurut saya sangat banyak manfatnya . Karena saya dapat mengetahui tentang apa yang terjadi pada sesaat itu . Dan kalau boleh saya pendengar berat sangat mengharapkan nomer telphone yang luar surabaya ,
    Atas perhatian nya di ucapkan terima kasih
    Dari: sabri yahya, Bontang kaltim
    yag7wmk@yahoo.com
    Sukses Terus
    Telat nih, mumpung tampilan baru sekalian aja ngucapin selamat ultah.
    Udah banyak sih yg ngucapin, tapi gak apa2 lah,"Sukses selalu, tambah maju, semakin jaya, dan tambah kreatif ajalah"
    Video streamingnya ok loh.
    Ganteng2, dan cantik2 semuanya
    Da.....da
    Dari: Andy Prasetya, SDA
    andy.prasetya@gmail.cam
    SAHABAT SETIA
    25 TAHUN SS BERADA.
    25 TAHUN SS BERKIBAR DI UDARA
    25 TAHUN AMAL DAN PEGABDIAN
    25 TAHUN KARYA, JASA

    SELAMAT ULANG TAHUN
    KAWAN
    DARI SATU DARI SEJUTA KAWANMU

    Dari: Rony Arya, Surabaya
    rony.arya@gmail.com
    Wikssss SS Rek selawe tahun
    Selamat yaa Sekali di udara Tetap di Udara, seperempat Abad bersama warga Surabaya
    Dari: wonokairun, surabaya
    wonokairun@plasa.com
    Aku dan SS
    Dulu, saat saya SMU, saya sudah sering mendengar nama "SS", hanya mendengar, tidak begitu memperhatikan.

    Saat kuliah, saya pun mendengar kembali nama "SS", kali ini lebih banyak dan lebih sering, saya mulai memperhatikan dan mencari gelombangnya.

    Saat di dunia kerja, saya hampir setiap hari, bahkan setiap saat mendengarkan nama "SS", saya sudah sangat kecanduan. Radio MP3 yang kemana-mana saya bawa, hanya punya satu chanel, 100FM!

    I Love You SS. Moga makin kritis
    Dari: Wirawan Dwi, Surabaya
    wira170@gmail.com


    SS galeri
           
    CANDA GUS IPUL WAGUB JATIM


      KAPOLRESTABES SURABAYA DAN DIRUT PWU


      POS INDONESIA


      TELKOMSEL


     
           
    HOTEL SURYA


      SATRIO W.


      JW MARRIOT


      HOTEL EQUATOR


     
           
    CITRALAND


      MATA KUPING AGENCY


      AGELES


      MHTV


     
           
    SINDO RADIO


      P3I


      PMI


      HOUSE OF QUALITY


     
           
    INDOFOOD


      HOTEL SAHID SURABAYA


      WOSCA


      TANSIL


     
           
    FOLKS COFFEE AND TEA


      KOPI LUWAK


      HARIAN SURYA


      UWM


     
           
    USTADZ AZIS


      TAMAN DAYU


      SURABAYA HERITAGE


      JASINDO SURABAYA


     
           
    IBMT


      PUTA CATERING


      CITY OF TOMORROW


      YAMAHA


     
             
    SURABAYA AD


      MAJA FM


      KPP MADYA SURABAYA


         

    - Foto-foto Lain -



    copyright 2008 suarasurabaya.net, all rights reserved.
    kontak redaksi |