Jumat, 26 Februari 2021
Advertorial

BEST Virtual, Sejahtera dan Sehat Bersama Bisnis HDI

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
High Desert Indonesia (HDI) Billionaires Executive System Training (BEST), sebuah training besar tingkat nasional yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, hari ini memasuki hari ketiga di minggu kedua, Minggu (17/1/2021). Foto: Istimewa

High Desert Indonesia (HDI), sebuah perusahaan social network marketing penyedia produk-produk kesehatan berbasis hasil perlebahan dan madu, membuka peluang bagi semua orang untuk menjadi bagian keluarga besar HDI.

Perusahaan yang berdiri sejak 1993 itu, berorientasi menyejahterakan masyarakat dan menolong sesama. HDI mengajak masyarakat yang roda ekonominya terdampak Covid-19 untuk bergabung dan mengikuti program edukasi.

Seperti yang digelar mulai Jumat (8/1/2021) lalu, HDI Billionaires Executive System Training (BEST), sebuah training besar tingkat nasional yang diselenggarakan dua kali dalam setahun. Bertemakan ‘Great Harvest Festival’, acara yang digelar daring itu sukses menggaet lebih dari 30.000 peserta di hari pertama.

Agus Setiadi panitia BEST mengatakan, setiap orang pasti punya mimpi yang ingin dicapai. Salah satu kuncinya agar mimpi itu bisa tercapai, adalah keyakinan dan action. Menurutnya, keyakinan itu bisa dipupuk selama seseorang diri itu mau membuka diri.

Gelaran HDI BEST ini, para peserta akan mendapatkan beragam materi untuk bisa menjalankan bisnis HDI dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Nah hal itulah yang akan kami sampaikan malam ini, dalam sesi Make Life Meaningful. Kami ingin mengajak para enterpriser yang ikut benar-benar menjadi berkat banyak orang dan membuat banyak orang lain juga sehat dan sejahtera. Nah dengan begitu, mereka akan menikmati panen raya dalam 2021. Tapi kalau hari ini kita mementingkan diri sendiri dan lupa membahagiakan orang lain, maka impian besarpun belum bisa terwujud,” kata Agus saat mengudara di Radio Suara Surabaya.

High Desert Indonesia (HDI) Billionaires Executive System Training (BEST), sebuah training besar tingkat nasional yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, hari ini memasuki hari ketiga di minggu kedua, Minggu (17/1/2021). Foto: Istimewa

Agus pun mencontohkan bagaiman awal mula HDI masuk ke Indonesia, dengan tidak memiliki gedung/kantor dan enterpriser. Namun dengan keyakinan dan kerja keras, HDI sudah memiliki gedung besar dengan jumlah enterpriser mencapai jutaan orang.

Kemudian di masa pandemi ini, kata dia, bisnis HDI mengalami double momentum. Di satu sisi, masyarakat membutuhkan produk-produk HDI yang berasal dari madu dan hasil perlebahan untuk membantu membangun daya tahan tubuh dan imunitasnya.

Di sisi lain, masyarakat membutuhkan usaha yang efektif dan efisien mengatasi krisis finansial. Selama ini, HDI sudah banyak membantu baik dari segi produk untuk kesehatan masyarakat dan meningkatkan perekonomian mereka.

“Kami melihat HDI banyak sekali membantu orang-orang. Sehingga banyak dari mereka yang punya pendapatan luar biasa. Jadi mitra yang sejahtera dan pastinya bisa sehat. Sampai hari ini banyak yang menyukai produk madu kita, apalagi di masa pandemi ini,” ujarnya.

“Kita akan beberkan fakta menarik malam ini, yang selama ini kalau kita tahu justru membuat kita semakin yakin dan percaya untuk menjalani hidup ini melalui HDI,” tambahnya.

“Malam ini kita juga akan menampilkan mereka-mereka yang setahun kemarin punya prestasi luar biasa sampai punya royalti. Malam ini kita akan bagika kepemilikan saham ke enterpriser yang berhak mendapatkannya. Kita ini satu-satunya yang punya social networking marketing yang membagikan saham kepemilikan perusahaan ke enterprisernya,” jelasnya.

Agus mengatakan, tidak sedikit para enterpriser HDI yang sukses itu adalah ibu rumah tangga. Mereka menjalankan bisnis HDI dengan pendapatan hingga ratusan juta rupiah per bulannya. Selain ibu rumah tangga, enterpriser lainnya juga ada dari kalangan direktur perusahaan dan mahasiswa.

HDI BEST virtual dilaksanakan secara daring melalui Zoom. pihaknya mempersilakan apabila masyarakat ingin bergabung di acara tersebut. Acara berlangsung selama 9 hari, yaitu 8-10 Januari 2021, 15-17 Januari 2021, dan 22-24 Januari 2021.

“Untuk yang belum bergabung, bisa segera menghubungi hotline kami di 081330318000,” pungkasnya. (adv/ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Tabrak Warung di Sidoarjo

Truk Terguling di Prigen

Terguling dan Muatannya Tumpah

Mobil Masuk Sungai di Jemursari

Surabaya
Jumat, 26 Februari 2021
25o
Kurs