Senin, 1 Maret 2021
Advertorial

Dirilis Hari Ini, HDI Bee Botanics dan BSKIN Langsung Ludes

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Acara High Desert Indonesia (HDI) Billionaires Executive System Training (BEST) virtual pada Sabtu (16/1/2021). Foto: HDI BEST

High Desert Indonesia (HDI) merilis HDI Bee Botanics dan BSKIN, dua merek produk perawatan tubuh dan wajah yang mengandung madu, pollen, propolis, dan royal jelly, pada acara Billionaires Executive System Training (BEST), Sabtu (16/1/2021).

Agus Setiadi panitia BEST mengatakan, peserta acara BEST pada hari kedua di minggu kedua semakin antusias karena ada launching produk HDI Bee Botanics dan BSKIN.

“Dua ribu paket langsung habis, semua inden. Tigapuluh ribu peserta BEST rebutan, habis dalam sejam. Tadi ada promo belanja satu set BSKIN Powder dan BSKIN Series dapat free madu senilai 280 ribu rupiah,” ujarnya saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Sabtu sore.

Selama ini masyarakat telah mempercayai produk HDI sehingga HDI melakukan pengembangan produk perawatan tubuh, rambut, kulit sampai bedak wajah berbahan perlebahan.

“Kelebihan HDI Bee Botanics dan BSKIN yaitu, produk perlebahan risetnya sudah ribuan tahun, ada di semua kitab suci agama di Indonesia kalau madu itu luar biasa,” kata Agus.

Selain madu, ada juga pollen, nutrisi terlengkap nomor dua di dunia setelah ASI. Lalu propolis buat antiperadangan alami, dan royal jelly yang berguna untuk regenerasi sistem sel dan saraf.

Zaman dulu madu dioleskan ke wajah dan tubuh untuk perawatan. Di era teknologi yang muktakhir saat ini, HDI mempersembahkan perawatan tubuh dan wajah yang berbahan pollen, propolis, royal jelly, dan madu yang cocok dengan semua jenis kulit, pria atau wanita, sehingga kulit semakin sehat.

Blessed of Glory

Acara High Desert Indonesia (HDI) Billionaires Executive System Training (BEST) virtual pada Sabtu (16/1/2021). Foto: HDI BEST

Acara High Desert Indonesia (HDI) Billionaires Executive System Training (BEST) virtual pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.00 WIB akan mengangkat tema “Blessed of Glory”.

“HDI mempersembahkan karya anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia berjudul Blessed of Glory. Penampilan edutaiment ini akan menginspirasi peserta bagaimana kita masing-masing mendapatkan kejayaan di tahun 2021. Selain itu panitia juga akan membagikan 2.021 hadiah,” ucap Agus.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara HDI BEST dapat langsung registrasi ke nomor WhatsApp 081330318000 dengan melampirkan foto Kartu Tanda Pengenal (KTP).

“Harusnya biaya registrasinya dua juta rupiah, tapi yang registrasi ke nomor itu free,” ujarnya.

Calon peserta tidak perlu khawatir kalau tidak mengikuti HDI BEST dari hari pertama. Kata Agus, acara ini sangat terbuka karena setiap sesi terikat, tapi tidak saling sambung menyambung.(adv/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Berlubang dan Berkubang

Kebakaran Rumah di Wonosari Surabaya

Truk Tabrak Warung di Sidoarjo

Truk Terguling di Prigen

Surabaya
Senin, 1 Maret 2021
28o
Kurs