Kamis, 20 Juni 2024

IIMS Pamerkan 26 Merek Kendaraan di Surabaya, Tawarkan Test Drive dan Test Ride

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Salah satu mobil yang dipamerkan di pameran mobil listrik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di Surabaya, Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar dengan menampilkan 26 merek kendaraan mobil dan sepeda motor di Grand City Convex Surabaya pada 29 Mei-2 Juni 2024.

Daswar Marpaung Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, pameran yang mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience” tahun ini lebih meriah, apalagi juga banyak diwarnai dengan kendaraan kendaraan listrik.

“Ini yang membedakan, kemudian dari acara outdoor juga kembali diadakan, kalau tahun lalu kan masih di dalam gedung,” katanya kepada awak media, pada Rabu (29/5/2024).

Peninjauan pameran sepeda motor di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di Surabaya, pada Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Rudi MF penyelenggara acara menyatakan, IIMS di Surabaya tahun ini, tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga menghadirkan pengalaman berkesan bagi masyarakat, lewat program interaktif.

“Jadi, pengunjung dapat mencoba mobil dan motor favorit mereka di area test drive dan test ride,” ucapnya.

Ia mengatakan, event tersebut akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif.

Target selama berlangsungnya event, pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp240 miliar. Target itu, kata dia, naik dari tahun sebelumnya yang berada di angka sekitar Rp236 miliar.

“Kami mendukung industri otomotif Indonesia tumbuh secara positif di tengah berbagai ketidakpastian, baik global maupun domestik,” tuturnya.

Seperti diketahui, pameran yang menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik serta produk aftermarket itu, sebelumnya juga sukses diadakan di Jakarta pada 15-25 Februari 2024. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version