SS TODAY

Menjelang Tutup Tahun, Kru Suara Surabaya Siap Songsong 2019

Laporan Restu Indah | Senin, 31 Desember 2018 | 13:11 WIB
Jajaran tim Suara Surabaya Media di sesi keakraban jelang Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018). Foto: Gana suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Halaman Kampoeng Media Suara Surabaya (SS) terlihat ramai, ada yang sedang membumbui ikan, memotong sosis, dan beberapa di antaranya sedang membakar sosis dan ikan. Satu sama lain bahu membahu menyiapkan sajian dalam sesi keakraban penghujung tahun.

Sekian jam menjelang berakhirnya tahun, tepatnya Senin (31/12/2018), kru dan jajaran pegawai suarasurabaya.net merayakan Tahun Baru 2019 dengan melakukan syukuran dan makan bersama.



Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media saat memberikan sambutan. Foto: Gana suarasurabaya.net

Saat memberi sambutan sebelum santap siang, Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media mengatakan, pengharapan di tahun 2019 di antaranya semoga pembangunan gedung baru bisa terwujud.

Menurut Errol, konvergensi dan sinergi dari semua divisi yang dibangun akan menjadi kekuatan SS ke depan. Selain itu, di tahun 2019 ini proses regenerasi benar- benar terjadi.

"Kita harus bersyukur, karena SS bisa berkembang hingga saat ini. Ini harus disyukuri di tengah industri radio yang berat perkembangannya, tapi SS bisa berkembang," katanya.

Menurut Errol semakin hari SS semakin terisi dengan kalangan usia yang bervariasi. "Semoga semuanya tetap berlanjut, Suara Surabaya semakin kuat. Regenerasi tetap terus jalan, semoga generasi X, Y. Z, maupun Alpha akan terus datang dan mampu bekerjasama," imbuhnya.

Yang tidak kalah penting, kata Errol, SS sebagai media pemberdayaan masyarakat terus berusaha bisa seimbang antara idealisme dan bisnis. "Selamat tahun baru 2019, semoga kita semua semakin semangat menatap masa depan," katanya. (bid/dim/rst)

Editor: Restu Indah