SS TODAY

Lagi, DPO Mucikari Prostitusi Online Ditangkap di Jakarta

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 17 Januari 2019 | 20:54 WIB
Mucikari berinisial W digelandang ke Mapolda Jatim oleh anggota Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (17/1/2019) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Polda Jatim kembali menangkap satu DPO mucikari di Jakarta. Kali ini, mucikari tersebut adalah perempuan berinisial W, yang langsung digelandang ke Mapolda Jatim oleh anggota Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (17/1/2019) malam.

Mucikari W tiba di Mapolda Jatim, dengan pengawalan ketat dari polisi. Ketika turun dari mobil, W tampak menunduk dan wajahnya ditutupi oleh penyidik perempuan.

Mucikari W langsung dibawa masuk ke ruang penyidik di gedung Cyber Crime untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online artis. Dia enggan menjawab pertanyaan dari awak media.

Sebelumnya, Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, selain berperan sebagai mucikari, W juga sempat menghalangi mucikari FT untuk menyerahkan diri ke polisi.

Dia berusaha menghasut FT agar tidak menyerah dan menyembunyikan keberadaan FT. Hingga akhirnya polisi berhasil menangkap FT di Jakarta, Senin (14/1/2019) malam. Setelah tertangkap, W dikabarkan melarikan diri.

Dalam aksinya ini, diduga mucikari W yang juga pemilik production house ini turut terlibat dalam kasus prostitusi online artis.

"Penangkapan FT ini sempat dihalangi sama perempuan inisial W. Semacam dihasut sama dia, dan mencoba menyembunyikan keberadaan FT. Karena disinyalir, kalau FT tertangkap bisa membongkar pelaku lainnya," jelasnya. (ang/tin/rst)
Editor: Restu Indah



LAINNYA